Jelang Arema FC Vs PSIS Semarang. Singo Edan Kehilangan Rizky Dwi dan Renshi Yamaguchi

- Jumat, 29 Juli 2022 | 23:44 WIB
Gelandang Arema FC asal Jepang Renshi Yamaguchi bakal absen lawan PSIS Semarang
Gelandang Arema FC asal Jepang Renshi Yamaguchi bakal absen lawan PSIS Semarang

MALANG, suaramerdeka-wawasan.com - Arema FC dipastikan kehilangan gelandang sayapnya, Rizky Dwi Febrianto saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2022 2023.

Arema FC bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 18.15 WIB.

Di laga ini Rizky Dwi dipastikan absen, karena diganjar kartu merah saat laga perdana melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu, 24 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Jelang Arema FC vs PSIS Semarang. Almeida Siap Pulangkan Lagi PSIS Semarang dengan Kekalahan

Selain Rizky Dwi, Arema juga dipastikan kehilangan gelandangnya asal Jepang, Renshi Yamaguchi. Yamaguchi mengalami cedera yang dipastikan oleh Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, bakal absen melawan PSIS Semarang.

Kehilangan Rizky Dwi jelas sedikit banyak akan mempengaruhi performa Arema FC. Maklum, Rizky Dwi selama ini adalah seorang worker yang sering menjadi pembeda di setiap laga Arema FC.

Seperti di dua laga semi final Piala Presiden 2022, peran Risky Dwi bersama Dendi Saputra sering merepotkan pertahanan lawan.

Selain itu, Rizky Dwi juga dikenal memiliki tendangan yang akurat saat eksekusi tendangan bebas. Umpan silang ya juga terukur.

Namun begitu, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku tak risau, pasalnya Arema FC masih memiliki stok pemain lainnya yang tidak kalah dari Rizky Dwi.

''Tidak masalah, masih ada pemain yang bisa mengisi posisi Rizky. Yang penting bagi saya adalah semua pemain mau kerja keras dan fokus untuk mengalahkan PSIS,'' kata Almeida.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X