Jelang Arema FC vs PSIS Semarang. Almeida Siap Pulangkan Lagi PSIS Semarang dengan Kekalahan

- Jumat, 29 Juli 2022 | 17:15 WIB
Pelatih Arema, Eduardo Almeida tengah memberi pengarahan ke pemainnya dalam latihan
Pelatih Arema, Eduardo Almeida tengah memberi pengarahan ke pemainnya dalam latihan

MALANG, suaramerdeka-wawasan.com – Meski mengakui PSIS Semarang sebagai tim bagus, namun Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menegaskan timnya siap untuk kembali memulangkan tamunya itu dengan tangan hampa, alias siap mengalahkan PSIS semarang.

Penegasan itu dikemukakan Almeida saat sesi jumpa pers jelang pertandingan kedua tim, Jumat, 29 Juli 2022. Maklum, dalam dua kali penampilan musim ini di Stadion Kanjuruhan Malang, PSIS dua kali pulang dengan tangan hampa.

Pertemuan Arema FC vs PSIS Semarang pertama kali di uji coba, dan Hari Nur Yulianto cs kalah 0-2. Sedangkan pertemuan kedua di leg 2 semi final Piala Presiden 2022, PSIS Semarang juga kalah 1-2.

Baca Juga: Jelang Arema FC vs PSIS Semarang. Sergio: Waspadai Kebangkitan Arema FC!

Total sejak persiapan musim ini, Arema-PSIS Semarang bertemu empat kali, di mana dua pertemuan lainnya terjadi di Jatidiri. Sekali di uji coba Arema kalah 1-2, dan kedua di leg pertama semi final Piala Presiden, Arema menang 2-0.

Sabtu, 30 Juli 2022, besok, Arema FC bakal menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu, 30 Juli 2022.

‘’PSIS Semarang memang tim bagus. Tapi, besok kami main di kandang, tidak ada kata lain, kami harus menang,’’ tegas Almeida dalam sesi jumpa pers.

Dijelaskan oleh Almeida, kelebihan PSIS Semarang ada di lini depannya yang rata-rata tajam. Tidak hanya Carlos Fortes, menurutnya, PSIS Semarang sudah membuktikan di Piala Presiden 2022, mereka adalah tim yang sangat tajam.

Baca Juga: Jelang Arema FC vs PSIS Semarang. Sergio Siap Revans, Taisei Marukawa Diyakini akan Tampil Bagus

Di Piala Presiden 2022, PSIS semarang memang membuktikan diri sebagai tim yang cukup tajam. Striker dan gelandang serang mereka rata-rata pembuat gol yang bagus.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X