Jelang Arema FC vs PSIS Semarang. Sergio Siap Revans, Taisei Marukawa Diyakini akan Tampil Bagus

- Jumat, 29 Juli 2022 | 13:28 WIB
Penyerang PSIS Semarang, Taisei Marukawa berlatih ringan bersama rekan-rekannya di depan Hotel tempat menginap
Penyerang PSIS Semarang, Taisei Marukawa berlatih ringan bersama rekan-rekannya di depan Hotel tempat menginap

MALANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre sudah menyiapkan tim, untuk menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023.

Ia bertekad membawa Hari Nur Yulianto dkk untuk meraih kemenangan dalam laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu, 30 Juli 2022.

‘’Kami sudah menyiapkan diri selama sepekan, setelah melawan RANS Nusantara FC. Kini kami siap menghadapi Arema lagi,’’ kata Sergio kepada wartawan dalam sesi prematch press conference yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat, 29 Juli 2022.

Baca Juga: Jelang Arema FC vs PSIS Semarang. Sergio Alexandre Belum Putuskan Carlo Fortes Main atau Tidak

Sergio mengakui, dua kali timnya gagal meraih kemenangan dari Arema FC, saat Piala Presiden yaitu kalah 0-2 di leg pertama yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, dan kemudian kalah 1-2 di leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Namun, kali ini, Sergio tak ingin kecolongan lagi, ia mengaku siap membawa timnya untuk memberikan yang terbaik.

‘’Saya sudah menyiapkan tim dengan baik, kami sudah menyiapkan diri dengan baik, semoga menghasilkan hasil yang maksimal,’’ katanya.

Hanya saja ia menyadari hal itu tidak mudah. Butuh kerja keras dari semua elemen tim, mengingat Arema adalah tim yang bagus. ‘’Dan mereka tentu tak ingin kalah, mereka juga ingin menng,’’ tambahnya.

Oleh karenanya, ia meminta semua anggota tim untuk kerja keras besok. Meski belum memastikan kondisi Carloo Fortes pasca istirahat cedera hamstring, namun ia cukup optimistis pemain lain bisa bermain maksimal.

Yang penting, lanjutnya, anak asuhnya fokus untuk mengalahkan Arema FC. Iya yakin, masing-masing tim dan pemain keduanya sama-sama sudah tahu kelebihan dan kekurangan. Jadi, menurut dia, semua tergantung di lapangan besok.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X