Alisson Becker Absen, Adrian Disiapkan Klopp. Ini Sosoknya

- Kamis, 28 Juli 2022 | 23:55 WIB
Kiper Liverpool Adrian
Kiper Liverpool Adrian

LIVERPOOL, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengumumkan kiper utamanya, Alisson Becker, akan absen dari pertandingan Community Shield, antara Liverpool dengan Manchester City pada hari Sabtu, 30 Juli 2022.

Community Shield adalah laga pembuka Kompetisi Premier League. Community Shield mempertemukan antara juara Liga Primer dan juara Piala FA.

Bukan hanya Alisson Becker, penyerang Diogo Jota juga bakal absen di laga yang rencananya digelar di Stadion King Power, Leicester City itu.

Baca Juga: Pulih dari Cedera, Carlos Fortes Siap Menghadapi Arema FC

Jurgen Klopp mengkonfirmasi berita mengecewakan ini dalam konferensi pers jelang pertandingan bahwa kiper internasional Brasil itu belum kembali bugar menjelang pertandingan akhir pekan.

Namun, ia diprediksi bakal cukup bugar untuk pertandingan pembukaan Liga Premier melawan Fulham pada 6 Agustus 2022 mendatang.

“Tidak, Alisson, dan Diogo tidak punya peluang untuk tampil,’’ katanya seperti dikutip situs resmi klub.

Klopp melanjutkan, ‘’Ali berlatih hari ini lebih dari sehari sebelumnya sehingga saya pastikan dia akan tersedia untuk Fulham, tetapi tidak untuk akhir pekan,” tambahnya.

“Dan hal yang sama untuk Diogo. Diogo tidak ada di sini bersama kami jadi bagaimana dia bisa bermain sepak bola? Sayangnya itu akan memakan waktu cukup lama. Itu dia."

Kiper pilihan kedua kami saat ini, Caoimhin Kelleher, juga sedang dalam perawatan cedera yang berarti Klopp mungkin terpaksa memilih Adrian, kiper pilihan ketiga, untuk memulai di bawah mistar gawang.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X