Pulih dari Cedera, Carlos Fortes Siap Menghadapi Arema FC

- Kamis, 28 Juli 2022 | 14:50 WIB
Carlos Fortes terlihat santai di bus yang membawa pemain PSIS Semarang ke Malang
Carlos Fortes terlihat santai di bus yang membawa pemain PSIS Semarang ke Malang

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Bomber PSIS Semarang asal Portugal, Carlos Fortes ikut diboyong ke Malang untuk menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022 2023.

Fortes sudah pulih dan masuk dalam daftar 22 pemain yang diboyong PSIS Semarang ke Malang, Kamis, 28 Juli 2022 hari ini.

PSIS Semarang sendiri akan menghadapi tuan rumah Arema FC, Sabtu, 30 Juli 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang. Ini adalah pertandingan kedua PSIS Semarang di BRI Liga 1 222 2023.

Baca Juga: PSIS Semarang Rekrut Pelatih Kiper Baru. Lantas Kemana I Komang Putra?

Fortes mengalami cedera hamstring saat lada leg pertama semi final Piala Presiden 2022 melawan Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang beberapa waktu silam.

Kesembuhan Carlos Fortes tentu menjadi angin segar bagi permainan PSIS Semarang. Format 4-3-3 yang selama ini jadi andalan Sergio Alexandre, pelatih PSIS Semarang, seperti kehilangan greget tanpa Fortes.

Makanya, kehadirannya di skuad Mahesa Jenar yang ke Malang diharapkan mengembalikan ketajaman PSIS Semarang.

Tidak ada perubahan mendasar di skuad PSIS Semarang yang disiapkan ke Malang karena nyaris tak ada kejutan materinya.

Di lini bawah mistar ada Ray Redondo dan Wahyu Tri Nugroho. Di belakang ada nama Frendi Saputra, Ahmad Syiha Buddin, Alie Sesay, Aqsha Saniskara, Wahyu Prasetyo, dan Riyan Ardiyansyah.

Di lini tengah, Alfeandra Dewangga, Eduardus Aditya, Fredyan Wahyu, Reza Irfan, Delfin Rumbino, Rachmad Hidayat, Guntur Triaji, Oktafianus Fernando, Jonathan Cantillana, Taisei Marukawa, dan Wawan Febriyanto.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X