Tiga Laga Lengkapi Pekan Perdana Liga 1, Persis Solo Incar Kemenangan dari Dewa United

- Senin, 25 Juli 2022 | 10:02 WIB
Bentrok Persis Solo vs Dewa United di Stadion Manahan Solo di Piala Presiden 2002, kini bakal tersaji lagi di Liga 1. /Dok Istimewa/
Bentrok Persis Solo vs Dewa United di Stadion Manahan Solo di Piala Presiden 2002, kini bakal tersaji lagi di Liga 1. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Tiga pertandingan melangkapi awal laga perdana Kompetisi Liga 1 2022-2023, bakal digelar pada Senin, 25 Juli 2022 mulai sore hingga malam nanti.

Dua tim anyar di kasta tertinggi, Persis (Solo) mengawali bentrok sore nanti pukul 16.00 WIB dengan menjamu Dewa United di Stadion Moh Subroto, Magelang.

Lalu, Persita akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Persik Kediri di Stadion Benteng Taruna, Tangerang mulai pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Borneo FC Tuntaskan Dendam di Final Piala Presiden 2022, Gebuk Arema FC Tiga Gol di Liga 1

Melengkapi pertandingan pekan pertama Liga 1, Tira Persikabo tampil di depan para pendukungnya menghadapi tim papan atas Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari, Bogor pukul 20.30 WIB.

Sementara itu bentrok debutan Liga 1 antara Persis vs Dewa United kali ini tercatat merupakan pertemuan yang ketiga kalinya.

Sebelumnya, Persis berhasil mengalahkan Dewa United 2-1 di babak semi final Liga 2, kemudian di Turnamen Pramusim Piala Presiden keduanya hanya bermain imbang 0-0.

Baca Juga: Begini Profil Pelatih Kiper Baru PSIS Semarang, Rory Grand yang Sering Orbitkan Kiper Muda

Menarik untuk ditunggu pada pertandingan perdana Liga 1 ini, namun sudah pasti Persis yang menjadi tuan rumah di Stadion Moh Subroto, Magelang, dipastikan mengincar kemenangan.

Seperti dikatakan Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago, kondisi timnya cukup baik saat ini dan sangat siap untuk menatap laga nanti sore.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X