Borneo FC Tuntaskan Dendam di Final Piala Presiden 2022, Gebuk Arema FC Tiga Gol di Liga 1

- Senin, 25 Juli 2022 | 09:54 WIB
Ahmad Nur Hardianto dan para pemain Borneo FC melakukan selebrasi usai membobol gawang Arema FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu, 24 Juli 2022. /Dok Istimewa/
Ahmad Nur Hardianto dan para pemain Borneo FC melakukan selebrasi usai membobol gawang Arema FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu, 24 Juli 2022. /Dok Istimewa/

SAMARINDA, suaramerdeka-wawasan.com - Borneo FC berhasil membalas kekalahannya di final Piala Presiden, dengan membekuk Arema FC, 3-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu, 24 Juli 2022.

Tampil di depan para pendukungnya, Borneo FC tampil menggila dengan langsung menekan Arema FC yang seperti tampil kurang greget mengawali pertandingan.

Hasilnya, pertandingan baru berlangsung tiga menit, pemain Borneo FC Ahmad Nurhardianto mampu membobol gawang kiper terbaik Piala Presiden 2022, Adilson Maringga.

Baca Juga: PSIS Semarang Rekrut Pelatih Kiper Baru. Lantas Kemana I Komang Putra?

Hardianto yang tak terkawal berhasil memanfaatkan umpan crossing Terens Puhiri dari sayap dengan melakukan sundulan kepala keras yang membuahkan gol.

Lagi-lagi, di babak pertama itu para pemain Arema FC yang tertekan harus kebobolan dari tekanan para pemain Borneo FC dengan skema serangan nyaris sama.

Aktor eksekutor gol kedua pun sama, yaitu Hardianto yang mencatat brace dalam pertandingan ini melalui sundulan kepala menit ke-6, namun kali ini melalui umpan dari sektor sayap dari Stefano Lillpaly.

Baca Juga: Begini Profil Pelatih Kiper Baru PSIS Semarang, Rory Grand yang Sering Orbitkan Kiper Muda

Sayang, setelah ketinggalan dua gol itu pertandingan yang dikembangkan para pemain Arema FC berubah menjadi keras, begitu pula dengan Borneo FC turut mengimbanginya.

Tak pelak lagi, wasit yang memimpin pertandingan mengeluarkan dua kartu merah dalam laga ini, diterima pemain Borneo FC Leo Guntara menit ke-83 dan pemain Arema FC Rizky Dwi menit ke-90.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X