PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC. Rahmad Darmawan: Kami Ingin Poin di Sini!

- Jumat, 22 Juli 2022 | 23:17 WIB
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan memberikan keterangan pers (Didik SP)
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan memberikan keterangan pers (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, menyatakan kesiapan timnya untuk menghadapi PSIS Semarang, dalam laga pertamanya di Liga 1 2022 2023.

‘’Kami siap menghadapi PSIS Semarang pertandingan pertama Liga 1, ini sudah sangat kita tunggu, dan ini perjalanan awal yang sangat penting untuk kita,’’ kata Rahmad saat prematch press conference di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat, 22 Juli 2022.

Ia mengakui, PSIS Semarang adalah tim yang bagus dengan materi pemain yang mentereng. Namun, hal tersebut tak menurunkan semangat para pemain.

Baca Juga: PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC. Sergio Buta Kekuatan Lawan Saat ini, Tapi...

Rahmad mengaku, ia sudah melakukan serangkaian persiapan untuk menghadapi Hari Nur Yulianto dkk di laga perdana ini. "Kami sudah lakukan beberapa persiapan," katanya.

Timnya juga sudah melakukan serangkaian uji coba, terutama di Piala Presiden 2022. Rahmad mengaku, laga di Piala Presiden cukup untuk para pemainnya mendapat pengalaman untuk mempersiapkan diri di Liga 1.

Pihaknya pun, tambah mantan pelatih Persija Jakarta, sudah lakukan evaluasi dari penampilan anak asuhnya di Piala Presiden itu.

‘’Sekarang kami siap menghadapi semarang (PSIS Semarang). Secara keseluruhun kondisi pemain baik dan siap tampil," ujarnya.

Baca Juga: PSIS semarang Vs Rans Nusantara FC. Carlos Fortes Dipastikan Absen, Siapa Saja Calon Penggantinya?

Disinggung tentang bakal absennya bomber tajam PSIS semarang, Carlos Fortes? Dengan tertawa, Rahmad mengaku kondisi timnya dengan PSIS Semarang setali tiga uang dalam hal ini.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X