PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC. Sergio Buta Kekuatan Lawan Saat ini, Tapi...

- Jumat, 22 Juli 2022 | 21:55 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, memberikan keterangan pers (Didik SP)
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, memberikan keterangan pers (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre menegaskan, meski RANS Nusantara FC adalah tim yang baru promosi ke Liga 1 dari Liga 2. Namun ia meyakini Rans bakal memberi kesulitan pada timnya.

PSIS Semarang bakal menghadapi RANS Nusantara FC di laga perdana Liga 1 2022 2023. Laga bakal digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu, 23 Juli 2022.

‘’Saya tahu, dia tim baru. Tentu dia ingin menunjukkan eksistensinya. Apalagi ini pertandingan pertama, sehingga, pasti dia akan menyulitkan,’’ kata Sergio di prematch press confenrence di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat, 22 Juli 2022.

Baca Juga: PSIS semarang Vs Rans Nusantara FC. Carlos Fortes Dipastikan Absen, Siapa Saja Calon Penggantinya?

Sergio mengakui, buta terhadap kemampuan anak asuhan Rahmad Darmawan itu. Tetapi, sedikit banyak, ia  cukup tahu permainan RANS Nusantara FC saat mereka bertanding di Piala Presiden 2022.

‘’Informasi tentang RANS hanya penampilan mereka selama tiga kali di Piala Presiden 2022. Jika mereka masih bermain seperti gambaran itu, saya punya informasi tentang mereka,’’ katanya.

Meski ia yakin, permainan RANS Nusantara FC akan berubah di lapangan, namun menurut dia, dasar pemahaman permainan klub milik artis Raffi Ahmad itu hanya dari Piala Presiden.

Baca Juga: PSIS Semarang Vs Rans Nusantara FC. PSIS Bertekad Menang, Ini Kuncinya

‘’Kami sudah menganalisa dan mencoba membuat skenario-skenario permainan untuk menghadapi mereka. Soal nanti kalau dia bermain berbeda, kita menyesuaikan di lapangan,’’ katanya.

Menurut Sergio, kunci permainan timnya jika ingin meraih kemenangan hanya tetap fokus dan kerja keras. Jika itu bisa dilakukan, ia masih cukup optimistis timnya bisa meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X