PSIS Semarang Vs Rans Nusantara FC. PSIS Bertekad Menang, Ini Kuncinya

- Jumat, 22 Juli 2022 | 19:32 WIB
Asisten Pelatih Ahmad Resal Oktavian menggantikan peran Pelatih kepala Sergio Alexandre sedang mengurus Kitas ke Malaysia (tangkapan layar)
Asisten Pelatih Ahmad Resal Oktavian menggantikan peran Pelatih kepala Sergio Alexandre sedang mengurus Kitas ke Malaysia (tangkapan layar)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang bertekad meraih kemenangan di laga perdana Kompetisi Liga 1 2022 2023 melawan Rans Nusantara FC. Pertandingan PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC akan digelar Sabtu, 23 Juli 2022.

Dalam laga yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang pukul 15.00 WIB, Pelatih PSIS Semarang, sergio Alexandre meminta timnya mewujudkan hal ini.

‘’Ini pertandingan pertama Kompetisi Liga 1, saya pikir perlu kerja keras, fokus untuk meraih kemenangan,’’ kata Sergio dalam prematch press conference di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat, 22 Juli 2022.

Baca Juga: Persipa Pati Vs PSIS Semarang Imbang: CEO Persipa Pati Apresiasi Penampilan Timnya

Dijelaskan oleh Sergio, timnya sudah melakukan evaluasi sejak usai Piala Presiden, juga sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Rans di laga pertama ini.

Ia tidak menampik ini laga perdana akan sulit bagi timnya maupun Rans. Tetapi, Sergio berpikir, kuncinya ada di kerja keras memaksimalkan potensi yang ada.

Dia menegaskan sudah menyiapkan taktik strategi yang ia susun dan sudah ia praktekkan ke para pemainnya. Namun, sekali lagi, butuh kerja keras jika ingin tiga poin.

‘’Kami tahu, Rans yang baru datang ke Liga 1 punya uforia tinggi untuk menang, dan ini patut diwaspadai. Tetapi kami sudah siap mulai dari persiapan taktik maupun strategi,’’ pungkasnya.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X