PSIS Semarang Menambah Deretan Sponsor, Kali Ini di Jersey Latihan

- Selasa, 19 Juli 2022 | 17:44 WIB
PSIS Semarang memperoleh sponsor untuk Jersey latihan (Dok PSIS Semarang )
PSIS Semarang memperoleh sponsor untuk Jersey latihan (Dok PSIS Semarang )

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - PSIS Semarang kembali mendapatkan tambahan sponsor. Kali ini Jersey latihan Hari Nur Yulianto dkk mendapatkan label sponsor dari portal berita olahraga Skor 88 News.

Keduanya resmi bekerja sama untuk arungi Kompetisi Liga 1 2022/2023. Dan logo Skor 88 News nantinya akan menempel di bagian depan jersey latihan PSIS musim ini.

“Selamat datang Skor 88 News. Skor 88 News merupakan portal berita olahraga terupdate yang akan bekerja sama dengan PSIS di musim ini,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi pada Senin, 19 Juli 2022.

Baca Juga: Persipa Pati Vs PSIS Semarang Imbang: CEO Persipa Pati Apresiasi Penampilan Timnya

Terkait durasi kontrak, Yoyok Sukawi menjelaskan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama selama satu musim kompetisi.

Sebelumnya PSIS Semarang juga mendapatkan sponsor dari IBGadget Store yang merupakan perusahaan asal Semarang dan bergerak di bidang jual beli gadget.

''Logo IBGadget Store nantinya menempati lengan jersey sebelah kiri. Baru kali ini ada perusahaan asli asal Semarang yang menjadi sponsor dan ditempatkan di jersey utama PSIS,” ujar Yoyok.

Baca Juga: PSIS Semarang Nyaris DIkalahkan Persipa Pati, Sergio Puas dengan Penampilan Pemain Muda

Ibgadget Store adalah sebuah distributor dan penyedia kebutuhan gadget terlengkap di Kota Semarang. Saat ini telah memiliki beberapa cabang di Kudus, Surakarta, Yogyakarta, Purwokerto, dan Jakarta.

“Kita harapkan, ke depan akan banyak kerja sama dengan PSIS,'' pungkas Yoyok.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X