Persipa Pati Vs PSIS Semarang Imbang: CEO Persipa Pati Apresiasi Penampilan Timnya

- Minggu, 17 Juli 2022 | 23:46 WIB
Uji coba PSIS Semarang melawan Persipa Pati di Stadion Joyokusumo Pati berakhir imbang 1-1
Uji coba PSIS Semarang melawan Persipa Pati di Stadion Joyokusumo Pati berakhir imbang 1-1

PATI, suaramerdeka-wawasan.comPersipa Pati, yang tengah bersiap di Kompetisi Liga 2, tampil mengesankan untuk menahan imbang tim Liga 1 PSIS Semarang. Dalam laga uji coba di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu, 17 Juli 2022 kedua tim bermain imbang 1-1.

Persipa Pati membuka keunggulan di menit ke-14 melalui gol striker seniornya Riski Novriansyah. Namun di penghujung laga, PSIS Semarang mampu membalas melalui Taisei Marukawa di penghujung laga.

Tim besutan Nazal Mustofa itu memang tampil impresif terutama di babak pertama. Nazal menurunkan skuad utama, bahkan sempat menurunkan mantan striker nasional asal Pati, Rudi Widodo.

Baca Juga: PSIS Semarang Nyaris DIkalahkan Persipa Pati, Sergio Puas dengan Penampilan Pemain Muda

Penampilan Persipa sebenarnya tidak terlalu jelek. Bahkan di babak pertama mereka punya beberapa peluang emas.

Namun di babak kedua, sangat terlihat bahwa mendapat cecaran serangan dari pemain-pemain utama PSIS semarang termasuk Taisei Marukawa, terlihat lini belakangnya cukup lumayan.

CEO PT Laskar Saridin Parsipa Pati Joni Kurnianto usai laga mengapresiasi kerja keras pemain Persipa karena bisa menahan imbang tim tamu yang merupakan tim Liga I.

"Harus diakui secara kualitas PSIS lebih unggul. Namun saya senang Persipa mampu mengimbangi. Tentunya ini tentunya sudah bagus," katanya.

Joni mengakui, timnya tampil cukup baik, cukup kompak, meski tetap butuh perbaikan di sana sini. "Kekompakan dan ketajaman anak-anak sudah mulai ditunjukkan. Tetapi masih perlu evaluasi lagi, nanti pelatih dan manajemen yang menentukan," ujarnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Datangkan Wahyu Tri Nugroho untuk Perkuat Posisi Kiper

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X