PSIS Semarang Nyaris DIkalahkan Persipa Pati, Sergio Puas dengan Penampilan Pemain Muda

- Minggu, 17 Juli 2022 | 23:03 WIB
Persipa menjalani laga ekshibisi dengan PSIS Semarang dalam rangkaian launching tim di Stadion Joyokusumo, Minggu (17/7). (suaramerdeka-muria.com/Moch Noor Efendi)
Persipa menjalani laga ekshibisi dengan PSIS Semarang dalam rangkaian launching tim di Stadion Joyokusumo, Minggu (17/7). (suaramerdeka-muria.com/Moch Noor Efendi)

PATI, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang nyaris dipermalukan Persipa Pati, dalam laga uji coba di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu, 17 Juli 2022. Mereka sempat tertinggal, sebelum menyamakan kedudukan 1-1 di penghujung laga.

Dalam laga yang juga menjadi peluncuran Persipa Pati ini, tuan rumah berhasil unggul lebih dahulu pada menit 14 lewat sundulan kepala striker senior, Riski Novriansyah.

Skor 1-0 ini bahkan mampu dipertahankan oleh tim yang dinakhodai Nazal Mustofa itu, hingga babak pertama usai.

Baca Juga: PSIS Semarang Datangkan Wahyu Tri Nugroho untuk Perkuat Posisi Kiper

Memang di babak pertama ini, Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre hanya memainkan pemain-pemain muda pelapis yang selama ini duduk di bangku cadangan, bahkan belum pernah masuk DSP di persiapan musim 2022 2023.

Di babak pertama ini, di bawah mistar, Sergio memasang Yofandan. Di lini belakang ada Aqsho Sanishkara Prawira, Ahmad Syiha Buddin, Vedhayanto Putro, dan Dalley Akbar.

Di lini tengah Sergio memainkan Eduardus ADP, Galih Anggoro, Ridho Syuhada, dan Eduardus ADP, Galih Anggoro, dan Ridho Syuhada. Sedangkan di lini depan Sergio memainkan Moh Bahril Fajar Fahresa dan Adhitya Jorry.

Memasuki babak kedua, Sergio Alexandre mencoba memasukkan sejumlah pemain inti, mulai Dewangga, Riyan Ardiansyah hingga pemain asingnya seperti Ali Sesey hingga Taisei Marukawa.

Hasilnya, PSIS Semarang tampil lebih impresif hingga akhirnya bisa menjebol gawang Persipa lewat kaki Marukawa yang berhasil mengecoh pemain belakang jelang bubaran, skor 1-1. Dan ini bertahan hingga pertandingan kedua kesebelasan berakhir.

Baca Juga: Kongres Asprov PSSI Jateng 2022. Liga 3 Jateng Kick Off 11 September. Simak Regulasi Umum & Tahapannya

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X