Shin Tae-yong Sabar Beri Tanda Tangan di Kaos Milik Segerombol Bocil, Anda juga Kepingin?

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 11:28 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dikerumuni segerombol bocil yang meminta tanda-tangan. /tangkapan layar/TikTok @indonesia_tim/
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dikerumuni segerombol bocil yang meminta tanda-tangan. /tangkapan layar/TikTok @indonesia_tim/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong ternyata cukup dekat dengan anak-anak yang menjadi penggemarnya.

Ia tertangkap kamera sedang dikerumuni oleh segerombol bocil-bocil usai mempimpin latihan Timnas Indonesia U-19.

Terlihat ada empat bocil yang menyodorkan kaos mereka secara bergantian, untuk mendapatkan tanda tangan dari pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Menang dengan Materi Lapis Kedua, Shin Tae-yong Beberkan Kuncinya

Dalam video yang diunggah akun TikTok @indonesia_tim, Shin Tae-yong terlihat bergitu sabar, dan antusias meladeni permintaan tanda-tangan keempat bocah cilik alias bocil itu.

''Coach Shin Tae-yong bersama fans bocil-bocil, coach Shin Tae-yong merakyat,'' tulis unggahan tersebut yang dikutip pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Sontak saja, sikap rendah hati dari mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu membuat netizen berdecak kagum, dan memberikan pendapat di kolom komentar.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Taklukkan Timnas Filipina U-19, Laga Terakhir Grup A Layaknya Final

''Emang STY tiada duanya pelatih bagus yang baru lihat,'' ujar akun @********59.

Selain itu, banyak juga netizen yang penasaran, bagaimana cara berkomunikasi para bocil itu ketika meminta tanda-tangan Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X