Sergio Alexandre Kembali Turunkan Komposisi Terbaik. Ini Posisi Alfeandra Dewangga

- Kamis, 7 Juli 2022 | 15:43 WIB
Para pemain PSIS Semarang memasuki Stadion Jatidiri Semarang
Para pemain PSIS Semarang memasuki Stadion Jatidiri Semarang

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - PSIS Semarang tampaknya mulai menemukan formasi dan komposisi yang tepat menghadapi Kompetisi Liga 1 musim 2022 2023.

Ini tercermin dari DSP yang mereka turunkan menghadapi Arema FC di laga leg 1 semi final Piala Presiden 2022.

Dalam alah yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis, 7 Juli 2022, Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre menurunkan komposisi persis seperti saat mengalahkan Bhayangkara FC di perempat final beberapa hari lalu.

Baca Juga: PSIS Semarang Tak Punya Persiapan Khusus. Simak Antisipasi Sergio Alexandre

Ia tidak mengubah komposisi pemainnya kecuali di posisi penjaga gawang. Kali ini Ray Redondo dipercaya sebagai kiper utama.

Di lini pertahanan, Alie Sesay kembali berduet dengan Wahyu Prasetyo. Wahyu yang di perempat final terpilih sebagai bek terbaik mulai dipercaya.

Terlebih situasi tim dimana Eka Febri tengah dibalut cedera, memaksa Sergio Alexandre mendorong Alfeandra Dewangga di posis gelandang bertahan.

Secara keseluruhan Sergio memainkan formasi 4-3-3. Di sini, duet Sesay-Wahyu dibantu duet bek sayap kanan-kiri Frendi Saputra dan Fredyan Wahyu.

Di lini tengah, Dewangga berduet dengan breaker senior, Guntur Triaji. sedangkan untuk penyeimbang tim Sergio mempercayai Wawan Febriyanto sebagai gelandang serang.

Sedangkan trio penyerang, Sergio menempatkan Carlos Fortes sebagai tarrget man dengan dua penyerang sayap Taisei Marukawa dan Jonathan Cantillana.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X