PSIS Semarang Tak Punya Persiapan Khusus. Simak Antisipasi Sergio Alexandre

- Kamis, 7 Juli 2022 | 01:21 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, sedang memberikan keterangan pers (Didik SP)
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, sedang memberikan keterangan pers (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengatakan, tak ada persiapan khusus menghadapi laga leg 1 semi final Piala Presiden 2022 melawan Arema FC. Hal itu dikemukakan Sergio saat prematch conference di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu, 6 Juli 2022.

PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC di laga leg 1 semi final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis, 07 Juli 2022.

‘’Tidak ada persiapan khusus. Kami persiapan normal, karena kami punya persiapan dua hari usai lawan Bhayangkara FC,’’ kata Sergio.

Antisipasi yang dia persiapkan hanya menyiapkan anak asuhnya sebaik mungkin, dan yang penting saat main, anak asuhnya main fokus, penuh semangat dan fight.

Baca Juga: PSIS Semarang Akan Jadi Tuan Rumah Leg 1 Semi Final Piala Presiden 2022 Melawan Arema FC

Baca Juga: Dua Penyelamatan Ray Redondo di Adu Penalti Loloskan PSIS Semarang ke Semi Final

Sergio bertekad membawa timnya untuk memberikan yang terbaik melawan Arema. Ia cukup optimistis jika timnya bisa menampilkan permainan yang terbaik.

Disinggung tentang Arema FC? Sergio menegaskan ia tak memikirkan kondisi tim Arema FC, termasuk adanya isu tujuh pemain Arema tak bisa bertanding karena cedera.

Terlebih kedua tim memang sudah saling tahu musim ini, karena dua kali bertemu di laga uji coba, dan keduanya saling mengalahkan.

‘’Tim Arema FC punya materi bagus. Tapi itu tak masalah, yang penting anak-anak main bagus, dan fight,’’ tegasnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X