Timnas Indonesia U-19 Mengamuk, Pangkas Timnas Brunei U-19 Tujuh Gol Tanpa Balas

- Selasa, 5 Juli 2022 | 00:45 WIB
para pemain Timnas Indonesia U-19 memberikan salam pada suporter yang setia memberi dukungan
para pemain Timnas Indonesia U-19 memberikan salam pada suporter yang setia memberi dukungan

BEKASI, suaramerdeka-wawasan.com – Timnas Indonesia U-19 tampil mengesankan dengan menggasak Timnas Brunei Darussalam tujuh gol tanpa balas dalam lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2022.

Adalah Hokky Caraka yang menjadi bintang lapangan kemenangan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 4 Juli 2022 semalam. Ia mencetak quattrick di pertandingan ini.

Hokky membuka kemenangan Timnas Indonesia U-19 mulai dari menit ke-2. Lantas berturut-turut dicetak menit ke-15, 19, dan 45 +2.

Baca Juga: Awas, Jangan Remehkan Timnas Brunei!! Shin Tae-yong Persiapkan Ini

Tiga gol lainnya, masing-masing dicetak oleh Ronaldo Kwateh menit ke-12, Arkhan (20) dan ditutup oleh gol Nico pada menit ke-61.

Dengan kemenangan ini, skuad asuhan Shin Tae-yong ini mengoleksi 4 poin, hasil sekali menang dan sekali seri melawan Vietnam.

“Permainan makin membaik. Umpan-umpan juga terlihat kian membahayakan gawang lawan. Tetap jaga kondisi agar bisa tampil lebih paten saat menghadapi Thailand,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Berkat torehan empat gol di laga ini, Hokky Caraka saat ini memimpin daftar top skor sementara Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga: Pelatih Timnas U19 Sesalkan Penyalaan Flare dan Petasan, Bisa Terancam Sanksi FIFA

Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol daripada Hokky saat ini. Bahkan tidak ada pemain dari Myanmar yang menang 7-0 juga melawan Brunei di pertandingan pertama.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X