PSIS Semarang Akan Jadi Tuan Rumah Leg 1 Semi Final Piala Presiden 2022 Melawan Arema FC

- Senin, 4 Juli 2022 | 17:49 WIB
Para pemain PSIS Semarang menyapa suporter usai pertandingan melawan Bhayangkara FC kemarin
Para pemain PSIS Semarang menyapa suporter usai pertandingan melawan Bhayangkara FC kemarin

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang akan bertemua Arema FC di babak semi final Piala Presiden 2022. Demikian pemberitahuan dari Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2022.

OC juga memastikan, PSIS semarang akan menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang terlebih dahulu pada semi final leg 1.

LOC (panpel) PSIS Semarang telah menerima surat penunjukkan menjadi tuan rumah terlebih dahulu, dan kemudian jadi tamu di leg 2.

Baca Juga: Dokter Cantik PSIS Menangis Terharu Lihat Dukungan Suporter: Kalian Luar Biasa!

Baca Juga: Mengapa PSIS Semarang Memainkan Yofan Saat Melawan Bhayangkara FC? Ini Alasan Sergio

Pada surat tersebut dijadwalkan Hari Nur Yulianto dkk akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang pada Kamis, 7 Juli 2022 dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB.

Panpel PSIS telah menerima surat penunjukkan dari panitia Piala Presiden untuk menggelar semi final leg 1 menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang besok Kamis tanggal 7 dengan jam kick off pukul 16.00 WIB,” ujar Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto pada Senin (4/7).

Atas penunjukkan itu, Danur menegaskan, PSIS Semarang telah siap untuk menggelar laga tersebut dan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Tentunya kami segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa pihak terkait demi kelancaran pertandingan besok Kamis,” pungkas Danur.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X