Wawan Febriyanto Membawa PSIS Semarang untuk Sementara Unggul 1-0 di Babak Pertama atas Bhayangkara FC

- Minggu, 3 Juli 2022 | 16:39 WIB
Half Time PSIS semarang vs Bhayangkara FC
Half Time PSIS semarang vs Bhayangkara FC

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang untuk sementara memimpin 1-0 atas Bhayangkara FC di babak pertama pertandingan perempat final Piala Presiden 2022.

Dalam laga di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu, 03 Juli 2022, gol pertama PSIS Semarang dicetak oleh Wawan Febriyanto di menit ke-45 +2.

Dalam pertandingan ini berjalan sangat cepat dan temponya sangat tinggi. Aura pertandingan juga berjalan sangat panas sejak kick off.

Baca Juga: PSIS Semarang Melakukan Beberapa Perubahan Posisi Pemain Lawan Bhayangkara FC

Saat kick off, justru Bhayangkara FC yang mengambil inisiatif penyerangan. Dengan mengandalkan kecepatan Andik Firmansyah Bhayangkara beberapa kali membahayakan gawang PSIS.

Beruntung PSIS Semarang punya Frendi Saputra yang tampil apik. Dan harus diacungi jempol Kiper Yofandani Damai Pranata yang tampil prima dibawah mistar PSIS Semarang di babak pertama ini.

PSIS Semarang sendiri pelan namun pasti mulai bergerak naik temponya. Meski trio Carlos Fortes, taisei Marukawa dan Jonathan Cantillana di lini depan PSIS Semarang terlihat belum atraktif seperti biasa.

Pergerakan posisi Marukawa yang biasanya aktif ke tengah kanan dan kiri, di babak pertama masih minim. Jonathan yang dimainkan di sayap kiri belum nyetel mengimbangi pergerakan Marukawa.

Namun harus diakui, permainan Cantillana dengan Frendi Saputra cukup bagus. Baik dalam menjaga kedalaman maupun saat menyisir melakukan serangan dengan umpan-umpan sialngnya.

Gol PSIS sendiri lahir dari bagusnya kerja sama Cantillana dengan Frendi. Bermula dari sisiran Cantillana, bola sembat di back pass ke Frendi yang melepaskan umpan jauh ke Carlos Fortes.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X