Waspadai Carlos Fortes dan Taisei Marukawa, Widodo C Putro Siap Bawa Bhayangkara Atasi PSIS Semarang

- Minggu, 3 Juli 2022 | 01:04 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro tengah memberi keterangan jelang melawan PSIS Semarang pada laga perempat final Piala Presiden 2022 (Didik SP)
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro tengah memberi keterangan jelang melawan PSIS Semarang pada laga perempat final Piala Presiden 2022 (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Meski tidak diunggulkan saat bertemu PSIS Semarang dalam laga perempat final Piala Presiden 2022, Minggu, 03 Juli 2022, namun Bhayangkara FC cukup optimistis melanjutkan trend positif setiap bertemu Laskar Mahesa Jenar.

Secara head to head, Bhayangkara FC unggul mutlak dari PSIS Semarang. Dari lima pertemuan, Bhayangkara FC belum pernah kalah dari PSIS Semarang.

Bhayangkara secara keseluruhan dari lima pertemuan menang dua kali, imbang tiga kali dan belum pernah kalah.

Baca Juga: Lawan Bhayangkara Bukan Laga yang Mudah, Tapi PSIS Siap Memberikan yang Terbaik

‘’Mudah-mudahan berlanjut sampai besok,’’ kata Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro saat prematch conference di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu, 2 Juli 2022.

Diakui, pertandingan ini adalah pertandingan pramusim, namun sejak awal ia tanamkan ke anak asuhnya untuk tidak mau kalah.

Dia mengakui PSIS Semarang, adalah tim bagus. Catatan empat kali pertandingan di penyisihan grup A menjadi bukti betapa bagusnya mereka.

‘’Mereka memang bagus, dan sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya,’’ tambah mantan pelatih Persita Tangerang itu.

Baca Juga: PSIS Semarang Terus Berbenah Jamu Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu 3 Juli 2022

Menurut Widodo, mereka juga punya duet penyerang tajam, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. Dia mengakui, keduanya akan menjadi ancaman serius bukan hanya timnya tetapi juga tim lain.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X