Lawan Bhayangkara Bukan Laga yang Mudah, Tapi PSIS Siap Memberikan yang Terbaik

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 22:48 WIB
Suasana prematch conference PSIS Semarang untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 (Didik SP)
Suasana prematch conference PSIS Semarang untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - PSIS Semarang bertekad memberikan yang terbaik saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga babak perempat final Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu 3 Juli 2022, mulai pukul 15.30 Wib.

"Kami sudah siap menghadapi Bhayangkara FC. Dan kami siap memberikan yang terbaik seperti yang selama ini sudah kami lakukan,’’ kara Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu, 02 Juli 2022.

Dijelaskan oleh Pelatih asal Brazil itu, bahwa sejauh ini, timnya sudah menyiapkan diri secara maksimal. Dalam seminggu ini, kata dia, timnya sudah diasah baik taktik maupun strategi.

Baca Juga: PSIS Semarang Terus Berbenah Jamu Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu 3 Juli 2022

Sergio mengatakan, timnya akan fokus dengan apa yang sudah dipersiapkan. Menurut dia, timnya ingin menunjukkan karakter yang dia inginkan.

‘’Setiap tim tentu punya karakter masing-masing, bukan hanya PSIS tetapi juga Bhayangkaran. Tapi kami sudah siap," tambahnya.

Terkait timnya diunggulkan di laga nanti, Sergio mengatakan, bahwa di setiap pertandingan selalu begitu. Tetapi ia menegaskan, setiap pertandingan punya kesulitan masing-masing. Begitupun, katanya saat melawan Bhayangkaran nanti.

"Saya tahu, di setiap pertandingan kami cukup unggulkan, tapi setiap laga PSIS punya kesulitannya tersendiri, termasuk lawan Bhayangkara. Tetapi kami terus selalu mencoba yang terbaik, dan semoga besok bisa melangkah ke semi final lalu ke final," kata Sergio.

Baca Juga: Taklukkan PSS Sleman, PSIS Semarang Selamatkan Persis Solo dan Dewa United. Lihat Klasemen Sementara

Disinggung tentang kesiapan timnya menghadapi pertandingan ini? Sergio menegaskan timnya sudah siap menjalani pertandingan ini. Semua pemain dalam kondisi siap tempur.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X