Ronaldo Kwateh Siap Rebut Poin Penuh. Teuku Razzaa Ingin Timnas Cetak Tiga Gol

- Jumat, 1 Juli 2022 | 22:58 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memberi pengarahan pada anak asuhnya usai latihan (Tangkapan Layar YouTube)
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memberi pengarahan pada anak asuhnya usai latihan (Tangkapan Layar YouTube)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Penyerang Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh, bertekad membawa Garuda Muda meraih kemenangan di laga perdana melawan Timnas Vietnam U-19.

"Di setiap pertandingan kami bertekad meraih hasil maksimal (menang),’’ kata Ronaldo dalam prematch conference.

Ia menegaskan, ia dan rekan-rekannya saat ini dalam kondisi prima dan siap memberikan permainan terbaik di Piala AFF U-19.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Siap Taklukkan Timnas Vietnam U-19. Shin Tae-yong Buta Lawan

Menurut dia, permainan terbaik bagi ia dan rekan-rekannya sangat penting karena akan punya dampak berkelanjutan bagi dia dan rekan-rekannya secara individu.

‘’Piala AFF U-19 ini juga menjadi ajang bagi kami untuk menunjukkan permainan terbaik kita sebelum berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-19 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan," tambahnya.

Sama seperti Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, pemain muda Persebaya Surabaya itu mengaku, tidak hanya itu, ia dan rekan-rekannya juga bertekad merebut gelar juara di Tanah Air.

‘’Tentu kami juga ingin meraih juara Piala AFF U-19 2022," kata pemain yang juga masuk jajaran Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Indonesia senior ini.

Sementara itu pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya, Teuku Razzaa Fachrezi mengaku tidak sabar menghadapi pertandingan perdana.

Baca Juga: Shin Tae-yong Coret Dua Pemain, dan Pulangkan Tiga Pemain Naturalisasi

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X