Berkah Sport FC dan Triyo Sport FC Rebut Gelar Juara Usee Sports Futsal Challenge 2022

- Selasa, 28 Juni 2022 | 21:28 WIB
Tim Berkah Sport FC Juara Usee Sports Futsal Challenge 2022 katagori U-20 (Dok Usee Sports)
Tim Berkah Sport FC Juara Usee Sports Futsal Challenge 2022 katagori U-20 (Dok Usee Sports)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Berkah Sport FC, sukses merebut gelar juara Katagori U-20 Usee Sport Futsal Challenge 2022 Region Semarang.

Di final yang digelar di GOR Jatidiri Semarang, akhir pekan lalu, Berkah Sport FC menaklukkan FC Bintama dengan skor 2-0. Merekapun berhak atas trofi dan hadiah uang sebesar Rp 10 juta.

Untuk juara ketiga direbut oleh Pusaka FC Kendal usai di pertandingan perebutan tempat ketiga menaklukkan Unnes FC dengan skor cukup telak 8-0.

Baca Juga: Corner Sport FC Vs Pusaka FC Kendal akan Mengawali Laga Usee Sports Futsal Challenge 2022. Ini Jadwalnya

Untuk Bintama, Pusaka FC Kendal dan Unnes FC, selain trofi juga berhak atas hadiah uang masing-masing sebesar Rp 7.5 juta, Rp 5 juta dan Rp 3 Juta.

Berkah Sport tidak hanya juara, mereka juga menyapu bersih gelar individu yang diberikan yaitu Top skor dan best player.

Untuk pencetak gol terbanyak U-20, direbut oleh Ardila. Hanya saja, Ardila tidak sendiri, torehannya sama dengan yang diraih Anzila (PCKG) dan Denang (Pusaka Kendal). Selain trofi dari panitia, top skor ini juga berhak atas hadiah uang sebesar Rp 1 juta.

Sedangkan untuk The Best Player Usee Sports Futsal Challenge 2022 diraih Fajar Saputra. Selain trofi, Fajar juga berhak atas hadiah uang Rp 2 juta.

Usee Sports Futsal Challenge 2022 Regional Semarang ini juga memberikan penghargaan bagi tim paling fair play. Dan untuk kategori U-20 diberikan kepada AD Astra. AD Astra dengan gelar ini berhak atas hadiah uang sebesar Rp 2 juta.

Sementara itu untuk Katagori Umum, gelar juara diraih oleh Triyo Sports. Trio Sports dalam final yang digelar di GOR Jatidiri Semarang menaklukkan Tenda Biroe FC dengan skor cukup telak 6-1.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X