PSIS Semarang Terus Berbenah Jamu Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu 3 Juli 2022

- Selasa, 28 Juni 2022 | 00:30 WIB
Tim Panpel PSIS Semarang meninjau beberapa fasilitas Stadion Jatidiri semarang beberapa waktu lalu
Tim Panpel PSIS Semarang meninjau beberapa fasilitas Stadion Jatidiri semarang beberapa waktu lalu

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Organizing committee Piala Presiden 2022, menjadwalkan laga babak perempat final antara PSIS Semarang selaku juara Grup A elawan Bhayangkara FC sebagai Runner up Grup C di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu 3 Juli 222.

PSIS Semarang selaku Panitia pelaksana pertandingan telah menerima surat resmi mengenai gelaran perempat final Piala Presiden 2022 ini dari Panitia pusat.

“OC Piala Presiden 2022 sudah mengirimkan surat ke kami mengenai mandat sebagai panpel untuk laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri pada Hari Minggu tanggal 3 Juli,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto pada Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Dikalahkan Persita Tangerang 0-1, Persis Solo Berakhir di Dasar Klasemen Grup A

Baca Juga: PSS Sleman Kunci Tiket Grup A ke Perempat Final. Seto: Padahal, Awalnya Hanya Fokus ke Diri Kita

Berdasarkan surat yang ditandatangani Akhmad Hadian Lukita selaku ketua organizing committee, Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Danur juga menambahkan bahwa pihaknya sudah memulai beberapa persiapan untuk menjadi tuan rumah pada Minggu lusa.

Danur menjelaskan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan evaluasi juga dari dua kali uji coba di Stadion Jatidiri Semarang melawan PSM Makassar dan Arema FC.

Dari situ pihaknya juga berusaha melakukan perbaikan-perbaikan dalam pelayanan dan penyiapan tempat maupun menyiapkan kesiapan laga.

Pihaknya, kata Danur, juga tengah menyiapkan skenario-skenario baik itu distribusi penonton maupun parkir di Stadion Jatidiri Semarang.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X