Jacksen Ingin Puaskan Suporter, Alfredo Vera Waspadai Persis Solo

- Senin, 27 Juni 2022 | 15:17 WIB
Pelatih kepala Persis Solo, Jacksen F Tiago memberikan keterangan jelang laga melawan Persita Tangerang (tangkapan layar YouTube)
Pelatih kepala Persis Solo, Jacksen F Tiago memberikan keterangan jelang laga melawan Persita Tangerang (tangkapan layar YouTube)

SOLO, suaramerdeka-wawasan.com - Persis Solo tak punya pilihan lain selain meraih poin penuh pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Mereka akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Senin, 27 Juni 2022 malam ini.

‘’Kami ingin, di pertandingan terakhir (Grup A) ini, Persis bisa memuaskan pendukung dan semua dengan meraih kemenangan,’’ kata Pelatih Kepala Persis Solo, Jacksen F Tiago dalam pre metach conference di Solo, Minggu, 26 Juni 2022.

Menurut dia, peluang timnya memang sangat tipis untuk bisa lolos. Tetapi, kata dia, peluang masih ada. Itu yang ingin ia maksimalkan.

Baca Juga: Gagal Menang dan Posisi Persis Solo Kritis, Jacksen Siap Bertanggungjawab

Baca Juga: Taklukkan PSS Sleman, PSIS Semarang Selamatkan Persis Solo dan Dewa United. Lihat Klasemen Sementara

Persis Solo sampai jelang laga, masih berada di posisi juru kunci dengan raihan dua poin dari dua kali imbang. Mereka berada di bawah PSS Sleman (4 Poin) di peringkat kedua, Persita Tangerang di posisi ketiga dengan 3 point dan tepat di atas Persis Solo ada Dewa United yang juga mengemas dua poin.

Memang berat peluangnya, namun Jacksen berharap, setidaknya kemenangan ini bisa memberikan kepuasan tersendiri kepada para pendukung Persis Solo, apalagi jika pertandingan ini sudah tak menentukan, ini bisa menjadi hiburan ke suporter.

Persis Solo yang sudah tiga kali bertanding belum pernah mendapat kemenangan, yakni pertama melawan PSS Sleman main imbang 0-0, melawan PSIS kalah 1-2, melawan Dewa United FC juga imbang 1-1.

Menurut dia, semua pemain Persis dalam kondisi baik semua tanpa ada yang cedera. Mereka bisa diturunkan termasuk tiga pemain asing dan bisa bermain maksimal untuk memuaskan para pendukungnya.

Sementara itu, Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, mengatakan, Persita Tangerang telah melakukan persiapan yang bagus dan semua pemain kondisi sehat dan fit.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X