Taisei Marukawa Siap Taklukkan PSS Sleman Meski Main Malam. Ini Target Pribadinya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:58 WIB
Taisei Marukawa sedang memberikan keterangan pers jelang laga lawan PSS Sleman (Dok PSIS Semarang)
Taisei Marukawa sedang memberikan keterangan pers jelang laga lawan PSS Sleman (Dok PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Bintang PSIS Semarang asal Jepang, Taisei Marukawa punya target tinggi di Piala Presiden 2022 kali ini. Selain membawa timnya sukses di Piala Presiden yang juga punya target pribadi yaitu mencetak lima gol.

‘’Di Piala Presiden saya target 5 gol. Sedangkan di Liga 1 saya ingin bikin 10 goal, dan 10 assist,’’ kata mantan pemain Persebaya Surabaya itu saat jumpa pers jelang pertandingan melawan PSS Sleman di lanjutan penyisihan Piala Presiden 2022 Grup A.

Yang menarik, sampai saat ini Marukawa baru mencetak satu gol. Gol ini ia buat saat PSIS Semarang menang besar atas Persita Tangerang di laga perdana.

Baca Juga: PSIS Semarang Incar Kemenangan atas PSS Sleman Agar Juara Grup. Sergio: Semua Butuh Kerja Keras

Apapun, Marukawa menegaskan, ia siap untuk mewujudkan hal itu. Dan yang paling penting, katanya, ia juga sudah siap untuk membawa PSIS Semarang meraih kemenangan atas PSS Sleman.

Pertandingan lanjutan penyisihan Piala Presiden 2022 Grup A antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman ini akan digelar Jumat, 24 Juni 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Manahan Solo.

‘’Saya sangat siap karena kita kita full squad. Alie (Sesay) sudah datang, Jonathan (Cantillana) juga sudah datang. Jadi kami siap untuk menang lawan Sleman,’’ jelasnya dalam press conference sebelum laga, Kamis, 23 Juni 2022.

Kehadiran mereka, kata dia, memberi tambahan spirit padanya untuk tampil lebih baik. ‘’Kami berteman dengan baik. Dengan semua, kami juga berteman baik baik di dalam dan luar lapangan.’’

‘’Makanya, di lapangan tentu kami ingin memberikan kombinasi yang baik untuk meraih hasil yang maksima,’’ katanya.

Main Malam

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X