PSIS Semarang Incar Kemenangan atas PSS Sleman Agar Juara Grup. Sergio: Semua Butuh Kerja Keras

- Kamis, 23 Juni 2022 | 21:46 WIB
Para pemain PSIS Semarang tengah latihan penyelesaian akhir dalam sesi latihan hari ini (Dok PSIS Semarang)
Para pemain PSIS Semarang tengah latihan penyelesaian akhir dalam sesi latihan hari ini (Dok PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang mengincar juara Grup A dalam penyisihan Piala Presiden 2022 ini. Oleh karenanya, mereka bertekad untuk meraih kemenangan di laga terakhir Grup A melawan PSS Sleman.

Penegasan itu disampaikan Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, pada press conference tim jelang laga di Stadion Manahan Solo, Jumat, 24 Juni 2022 besok.

‘’Target kami juara grup dan kami ingin memastikan juara grup. Untuk itu, kami siap tampil fight agar meraih poin penuh,’’ kata Sergio Alexandre.

Baca Juga: PSIS Semarang Dinilai Banyak Perkembangan Saat Kalahkan Persis Solo. Ini Penjelasannya

PSIS Semarang memang saat ini memuncaki klasemen sementara dengan nilai 7 dari 3 kali main, dua kali menang, sekali imbang. PSS Sleman berada di posisi kedua dengan nilai 4 dari dua kali main, sekali menang sekali imbang.

Disusul di peringkat ketiga ada Persita Tangerang, lalu Dewa United, dan Persis Solo sebagai juru kunci.

Jika PSIS menang di laga ini, dipastikan mereka tidak saja lolos, tetapi juga jadi juara Grup A. Posisi runner up akan diperebutkan, PSS Sleman, Persita Tangerang dan Persis Solo.

Secara teknis, PSS Sleman punya peluang paling besar, karena di laga terakhir mereka akan menghadapi Dewa United.

Namun PSS Sleman bisa saja membalikkan keadaan PSIS Semarang, jadi runner up andai dalam pertandingan ini bisa meraih kemenangan.

Makanya, kata Sergio, dia sudah mengingatkan ke pemainnya, bahwa tidak ada kemenangan yang di dapat tanpa perjuangan, walaupun hanya satu poin. Untuk itu, butuh kerja keras dan fight di pertandingan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X