Corner Sport FC Vs Pusaka FC Kendal akan Mengawali Laga Usee Sports Futsal Challenge 2022. Ini Jadwalnya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 00:24 WIB
Founder Futsalation Indonesia, Novian Fahri Siregar, tengah memberikan keterangan terkait turnamen Usee Sports Futsal Challenge 2022  (Didik SP)
Founder Futsalation Indonesia, Novian Fahri Siregar, tengah memberikan keterangan terkait turnamen Usee Sports Futsal Challenge 2022 (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Corner Sport FC akan menghadapi dengan Pusaka FC Kendal dalam laga pembuka Usee Sports Futsal Challenge 2022 yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis, 23 Juni 2022.

Hasil temu teknik dan drawing yang digelar di Hotel Noormans Semarang, Selasa, 21 Juni 2022, pada laga di hari pertama, Kamis, 23 Juni 2022 akan digelar 10 pertandingan.

Namun tidak semuanya adalah penyisihan katagori U-20. Di hari pertama, Usee Sports Futsal Challenge 2022 akan mempertandingan lima kelompok umum dan lima kelompok U-20.

Baca Juga: Usee Sports Futsal Challenge 2022 Besok Digelar di Jatidiri. Penonton Gratis Nih

‘’Penyisihan untuk semua katagori akan kita selesaikan dalam dua hari yaitu hari pertama dan kedua. Setelah itu di hari ketiga kita selesaikan semi final,’’ jelas founder Futsalation Indonesia, Novian Fahri Siregar, Rabu, 22 Juni 2022.

Untuk katagori umum, mengawali turnamen ini adalah Nafas FC yang akan bertemu dengan Tenda Biroe. Pertandingan ini digelar setelah pertandingan Corner Sport FC melawan Pusaka FC.

Novian berharap, pertandingan bisa berjalan lancar dan berjalan fair play. ‘’Kami beberapa kali meliihat antusiasme Futsal Semarang, semoga semuanya lancar,’’ katanya.

Sementara itu Manajer Usee Sport TV, Yohanes Indra kembali mengingatkan kepada para penonton yang akan menyaksikan pertandingan, walau gratis, untuk masuk stadion tetap akan menggunakan tanda masuk.

‘’Pertandingan memang gratis, tetapi kami tetap akan memberlakukan tiketing untuk mengatur penonton maupun suporter,’’ katanya.

Baca Juga: Angga Widyatmoko Pimpin Tim Futsal Kota Semarang untuk PraPorprov 2023

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X