Ronaldinho Akan Perkuat Rans Nusantara FC, Tantang Arema FC dan Persik Kediri di Laga Trofeo

- Rabu, 22 Juni 2022 | 23:01 WIB
Bintang sepakbola dunia Ronaldinho, saat berseragam klub Spanyol Barcelona FC. /Dok The Sun/
Bintang sepakbola dunia Ronaldinho, saat berseragam klub Spanyol Barcelona FC. /Dok The Sun/

MALANG, suaramerdeka-wawasan.com - Bintang sepakbola dunia asal Brasil, Ronaldinho, akan memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga Trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, 26 Juni 2022.

Dalam laga itu Rans Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho, akan menjajal kekuatan tuan rumah Arema FC dan Persik Kediri.

''Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC, karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,'' ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu, 22 Juni 2022.

Baca Juga: Persis Solo Kalah di Derby Jateng Diejek Seperti MU, Kaesang Tak Marah: Lucu

Format laga Trofeo, akan ada tiga pertandingan untuk yang pertama akan menyajikan Persik melawan Rans Nusantara FC, sedang kedua laga Persik melawan Arema FC, serta ketiga Arema FC melawan Rans Nusantara FC.

''Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan Meet and Great, nantinya akan ada rilis pendaftarannya, tujuan kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepakbola,'' jelas Sudarmaji.

Pertandingan sendiri akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB, dengan tiket dibandrol sama dengan di Piala Presiden 2022, yaitu tiket ekonomi Rp50 ribu, VIP Rp150 ribu dan VVIP Rp350 ribu.

Baca Juga: Polres Semarang Mintai Keterangan Pembuang Bangkai Kambing di Sungai Serang, Pelaku Hanya Diupah

Dikatakan Sudarmaji, tiket untuk laga trofe itu sudah dijual mulai Rabu, 22 Juni 2022.

Menurutnya, laga Trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X