Senang dengan Kemenangan PSIS Semarang, Sergio Alexander: Kami Pantas Menang

- Selasa, 21 Juni 2022 | 23:47 WIB
Peman Persis Solo dan PSIS Semarang terlibat perebutan bola yang panas dalam Derby Jateng, Selasa, 21 JUni 2022 dii Stadion Manahan Solo (Dok PSIS Semarang)
Peman Persis Solo dan PSIS Semarang terlibat perebutan bola yang panas dalam Derby Jateng, Selasa, 21 JUni 2022 dii Stadion Manahan Solo (Dok PSIS Semarang)

SOLO, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengaku sangat  senang dengan kemenangan timnya atas Persis Solo, dalam laga lanjutan Grup A penyisihan Piala Presiden 2022.

"Tentu saya sangat senang karena kami menang. Dan memang kami pantas menang," kata Sergio Alexandre dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Selasa, 21 Juni 2022.

Seperti diketahui, dalam laga di Stadion Manahan Solo, Selasa, 21 Juni 2022, PSIS Semarang sukses menaklukkan Persis Solo dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga: Meski belum Semua Venue Porprov Jateng 2023 Siap, Tapi KONI Jateng Apresiasi Persiapan Pati

Kedua tim sempat bermain imbang 1-1 di babak pertama. PSIS Semarang memimpin di menit ke-38 melalui Alfeandra Dewangga. Gol ini dibalas Persis Solo melalui Fabiano Beltrame sebelum turun minum.

Sedangkan kemenangan PSIS Semarang ditentukan oleh gol yang dicetak oleh goal getter-nya, Carlos Fortes di menit ke-68.

Pertandingan sendiri bukan hanya berlangsung ketat, tetapi pertandingan ini berlangsung panas sejak awal.

Ada sembilan kartu yang keluar dari saku wasit Tabrani. Persis Solo dan PSIS Semarang sama-sama menerima empat kartu kuning, sedangkan satu kartu lagi diberikan pada salah satu fisioterapis PSIS yaitu kartu merah.

Baca Juga: Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Masih Tergenang Rob, Ribuan Pekerja Kepikiran Biaya Servis Motor

Sergio mengakui pertandingan memang berlangsung panas. Ini menurutnya wajar mengingat label pertandingan ini sendiri adalah Derby Jateng.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X