Update Piala Presiden: Bali United Singkirkan Persebaya Surabaya, Persita Tangerang Buka Peluang

- Selasa, 21 Juni 2022 | 00:06 WIB
Para pemain Bali United merayakan gol mereka ke gawang Persebaya Surabaya
Para pemain Bali United merayakan gol mereka ke gawang Persebaya Surabaya

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Update hasil pertandingan Piala Presiden 2022, Bali United memulangkan Persebaya Surabaya dalam laga penutup Grup C Piala Presiden 2022.

Dalam laga tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin, 20 Juni 2022 malam, bali United menang tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya.

Gol tunggal Bali United yang membuat Persebaya Surabaya Tersingkir dari ajang turnamen pramusim ini dicetak oleh Ramdani Lestaluhu di menit 52.

Baca Juga: Persis Solo vs PSIS Semarang. Jacksen: Ini Wilayah Kita, Kita Harus Jaga Gengsi Ini

Baca Juga: Sergio Alexandre Buka Peluang Mainkan Alie Sesay, Jonathan Catillana dan Alfeandra Dewangga

Dengan hasil ini, Tim Bajul Ijo kalah bersaing dengan 3 tim lain di Grup C yang kini memiliki 4 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya hanya meraih satu poin dari satu kali imbang.

Bahkan Bali United melalui akun resminya di twitter@BaliUtd menyampaikan salam perpisahan. 'Waktu Penuh... Sampai Jumpa Di Liga 1 Cak! @persebayaupdate'.

Meski demikian wakil Grup C di babak 8 Besar masih akan ditentukan berdasarkan hasil pertandingan antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC.

Kegagalan Persebaya Surabaya melangkah ke babak 8 Besar menjadi kemunduran bagi anak asuhan Aji Santoso itu karena di turnamen pramusim ini sebelumnya Tim Bajol Ijo ini sukses menjadi runner up Piala Presiden 2019.

Sementara itu dari lanjutan Grup A, Persita Tangerang berhasil mengamankan kemenangan pertamanya dengan menaklukkan Dewa United FC.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X