Sergio Alexandre Buka Peluang Mainkan Alie Sesay, Jonathan Catillana dan Alfeandra Dewangga

- Senin, 20 Juni 2022 | 21:34 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, saat jumpa pers Senin, 20 Juni 2022 (Dok PSIS Semarang)
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, saat jumpa pers Senin, 20 Juni 2022 (Dok PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - PSIS Semarang menatap laga Derby Jateng melawan Persis Solo dengan motivasi penuh menyusul bergabungnya trio bintangnya, Alie Sesay, Jonathan Catillana dan Alfeandra Dewangga.

Dalam persiapan laga lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Selasa, 21 Juni 2022 pukul 16.00 WIB besok, ketiganya juga sudah ikut persiapan.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, memang belum memberi keputusan tentang keterlibatan mereka di pertandingan ini. Namun ia memberi gamaran ketiganya akan ikut di pertandingan ini.

Baca Juga: Alie Sesay Ingin Bela PSIS Semarang Lawan Persis Solo dan Loloskan Tim dari Fase Grup

Baca Juga: Dewangga Siap Membela PSIS Semarang Hancurkan Mitos di Stadion Manahan Solo

‘’Belum saya pastikan mereka akan main jadi starter, main penuh, sebagai pengganti atau hanya sebagian. Kita tunggu kondisi mereka terakhir,’’ katanya dalam sesi jumpa pers tim, Senin, 20 Juni 2022.

Dengan isyarat ini tampaknya ketiga pemain ini akan tampil di pertandingan melawan Persis Solo meski belum dipastikan dari kaan mereka turun. Terlebih Sergio sendiri menilai pertandingan ini sangat penting.

‘’Kalian tahu, ini pertandingan derby. Ini pertandingan penting, dan kamipun sudah menyambutnya dengan persiapan yang baik,’’ katanya.

Sergio mengakui, ia sudah menyiapkan timnya lewat latihan yang cukup bagus. Ia juga memastikan menyiapkan skenario penyerangan untuk mencoba menaklukkan tuan rumah.

Dia menegaskan pertandingan ini bakal tidak mudah, tetapi timnya sudah siap untuk mengalahkan Persis Solo di Manahan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X