Alie Sesay Ingin Bela PSIS Semarang Lawan Persis Solo dan Loloskan Tim dari Fase Grup

- Senin, 20 Juni 2022 | 15:46 WIB
Bek tengah PSIS, Alie Sesay tengah berlatih di Solo bersama tim
Bek tengah PSIS, Alie Sesay tengah berlatih di Solo bersama tim

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Bek tengah baru PSIS Semarang, asal Sierra Leone, Alie Sesay, berharap bisa tampil melawan Persis Solo dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022, Selasa, 21 Juni 2022.

Alie Sesay sendiri baru bergabung latihan dua kali setelah ia pulang ke Sierra Leone untuk memperkuat negara itu di kualifikasi Piala Afrika 2023. Selain itu, ia juga pulang untuk menikah.

‘’Saya tidak tahu, semua ada di pelatih, saya main atau tidak. Tetapi saya berharap bisa membela PSIS melawan Solo (Persis Solo),’’ kata pemain kelahiran Inggris ini di akun YouTube PSIS.

Baca Juga: Dewangga Siap Membela PSIS Semarang Hancurkan Mitos di Stadion Manahan Solo

PSIS Semarang akan menghadapi Persis Solo dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion manahan Solo, Selasa, 21 Juni 2022 sore pukul 16.00 WIB

Selain pelatih, katanya, keputusan juga ada di pelatih fisik dan fisioterapi tim, tentang keondisinya layak main atau tidak.

Ia sendiri mengaku sudah tak sabar untuk membela PSIS Semarang. Maklum, dia mengaku selama dua pertandingan ia terus memantau pemberitaannya di media.

Ia bahkan terkejut waktu melihat, bahwa PSIS Semarang tanpa dirinya bisa menang besar 6-1. Tapi lalu di laga kedua hanya imbang 2-2.

‘’Ini membuat aku ingin main. Mungkin jika aku main, PSIS akan bisa lebih luar biasa,’’ tambah mantan bek tengah Persebaya Surabaya itu.

Baca Juga: Alfeandra Dewangga, Alie Sesay dan Jonathan Catillana Sudah Gabung Latihan. PSIS Makin 'Nggegirisi'

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X