Ingin Menang dari Dewa United, Tapi Alfredo Vera Ingatkan Timnya Fokus di Kompetisi

- Senin, 20 Juni 2022 | 14:27 WIB
Para pemain Persita Tangerang fokus latihan jelang lawan Dewa United di lanjutan Piala Presiden 2022
Para pemain Persita Tangerang fokus latihan jelang lawan Dewa United di lanjutan Piala Presiden 2022

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera bertekad membawa timnya meraih kemenangan atas Dewa United FC pada matchday tiga Grup A Piala Presiden 2022.

Menurut dia, pertandingan yang bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Senin, 20 Juni 2022 sore pukul 16.00 WIB saat penting untuk Persita Tangerang terhindar dari posisi juru kunci turnamen pramusim ini.

Terlebih, ini adalah laga Derby Tangerang, sehingga kemenangan di laga ini bisa menaikkan gengsi klub, terutama bagi Persita Tangerang di mata Laskar Benteng Viola –julukan supotter Persita.

Baca Juga: Dewangga Siap Membela PSIS Semarang Hancurkan Mitos di Stadion Manahan Solo

Baca Juga: Persita Tangerang Dibabat PSIS Semarang. Alfredo Vera: Kami Banyak Buat Salah

Memang, saat ini Persita masih berada di dasar klasemen Grup A. Pendekar Cisadane tumbang di dua laga awal melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman, sehingga belum mendapatkan poin sama sekali.

Makanya dua laga terakhir ingin dimaksimalkan untuk menang. "Untuk lolos kita masih punya dua pertandingan, jika kita bisa dapat dua dan kita bisa tunggu hasil tim lain," katanya.

Menurut dia, dengan waktu istirahat dan melakukan evaluasai dirasa cukup. "Persiapan kita bisa dibilang kurang bagus, tapi tidak terlalu mepet untuk perbaikan tim. Saya pikir semua pemain siap untuk pertandingan besok,’’ katanya.

Dia mengabarkan jika kondisi pemain tidak ada yang cedera, semua sehat dan bisa dimainkan. Makanya ia ingin memanfaatkan momen ini untuk mengalahkan Dewa United.

Namun bagi Alfredo Vera, di turnamen pramusim ini ia ingin mendapatkan tim yang solid. Di sini, lanjutnya, ia berharap menemukan ritme permainan tim yang bagus.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X