Persekat Kab Tegal Umumkan 15 Pemain Hasil Seleksi Tahap Pertama. Siapa Saja? Ini Dia

- Minggu, 19 Juni 2022 | 15:27 WIB
Tim pelatih Persekat Kab Tegal berdiskusi jelang penentuan hasil seleksi tahap pertama di Stadion Tri Sanja, Kab Tegal
Tim pelatih Persekat Kab Tegal berdiskusi jelang penentuan hasil seleksi tahap pertama di Stadion Tri Sanja, Kab Tegal

SLAWI, suaramerdeka-wawasan.com – Tiga pemain ex PON Jateng lolos 15 besar seleksi tahap pertama di Persekat Kab Tegal yang berakhir akhir pekan lalu. Persekat Kab Tegal sendiri akan merumput di Liga 2 musim 2022 2023 Agustus mendatang dan ditangani oleh Erwan Hendarwanto.

Tiga pemain tersebut adalah Kapten tim Sidang Iskushardiyanto, Muhammad Firman, dan Faozan Musanef yang masuk pilihan Erwan yang mantan pelatih Mataram Utama FC musim lalu tersebut.

Dua nama yang disebut pertama adalah juga Ex Persak Kebumen. Saat itu Sidang juga menjadi Kapten tim Persak Kebumen yang lolos putaran nasional bersama Mataram Utama. Sedangkan Faozan Musanef sebelumnya adalah pemain PSIW Wonosobo.

Baca Juga: Ganjar Imbau Suporter Tertib dan Jaga Perdamaian. Ini Pesannya untuk Panpel

Seperti dirilis di akun resmi Persekat Kab Tegal, ketiganya bergabung bersama-sama dengan 12 pemain lainnya yang musim lalu bergabung dengan beberapa klub.

Dari 12 pemain sisanya, 50 persen adalah mantan pemain Mataram Utama FC yang berkiparh di Liga 3 musim lalu, dan kini bercokol di Liga 2.

Mereka adalah Deny Pangestu, Idris Mualif, Rizal Ahmad Maulana, Angga Setiawan, Harry Kusuma, dan M Ridhwan.

Enam pemain lainnya adalah Surya Pandu Pratama (Kalteng Putra), Jovan Affan Al Ghooni (AHHAS Pati), Zaenal Arifin Cheng (Persiku Kudus), Reza Anshary Jiseng (Badak Lampung), Risky Fajar (PSIS Semarang), dan Wisnu Nugroho (KS Tiga Naga).

Menurut rencana mulai Senin, 20 Juni 2022 besok, ke-15 pemain ini akan bergabung latihan dengan pemain-pemain lama yang masih dipertahankan.

Coach Erwan sendiri tidak mau berkomentar banyak tentang pemain-pemain ini. Menurut dia, tim akan membuka peluang kepada mereka untuk bersaing secara sehat memperebutkan posisi yang ada.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X