Tiba di Tanah Air, Timnas Indonesia Diguyur Bonus Rp 1,5 Miliar. Juragan 99 Ikut Beri Bonus

- Jumat, 17 Juni 2022 | 00:41 WIB
Para pemain Indonesia tengah berjalan di lorong Bandara Soekarno Hatta, tangerang, Banten
Para pemain Indonesia tengah berjalan di lorong Bandara Soekarno Hatta, tangerang, Banten

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.comTimnas Indonesia yang sukses lolos ke Piala Asia 2022, Kamis, 16 Juni 2022 semalam tiba di Tanah Air, dari Kuwait, usai mengikuti babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Hadir menyambut pahlawan sepakbola Indonesia ini di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, anggota Exco Haruna Soemitro dan Sekjen Yunus Nusi.

"Alhamdulillah Timnas (Indonesia) sudah mendarat di Tanah Air. Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang sudah berjuang untuk Indonesia dan lolos ke Piala Asia 2023," kata Iriawan.

Baca Juga: Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023: Sin Tae-yong: Kuncinya Lawan Kuwait

Seperti diketahui, Fachruddin Aryanto dkk lolos ke Piala Asia 2023 setelah 15 tahun absen, karena menempati peringkat kedua Grup A babak ketiga kualifikasi dengan mengemas 6 poin. Indonesia bersama lima negara Asia lainnya menjadi runner-up terbaik.

Atas sukses ini PSSI pun memberikan apresiasi berupa bonus. Bukan hanya PSSI, penggemar Timnas Indonesia, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, juga memberikan boonus.

"Kami juga memberikan bonus atas keberhasilan lolos ke Piala Asia 2023. Semoga pemain tetap fokus, disiplin, kerja keras demi hasil terbaik di Piala Asia 2023," tambahnya.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan merangkul Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat menyambut di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten

Baca Juga: Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023 Setelah Menelan Nepal. Memori 1996 Mengemuka

PSSI memberikan senilai Rp 1,5 miliar kepada Timnas Indonesia. Sedangkan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 senilai Rp 500 juta. Sehingga totall Timnas Indonesia menerima bonus sebesar Rp 2 Miliar.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X