Para Pemain PSIS Semarang Butuh Dukungan Suporter Saat Melawan Persita Tangerang

- Senin, 13 Juni 2022 | 00:07 WIB
Pemain PSIS Semarang, Guntur Triaji saat jumpa pers di Stadion Manahan Solo (Dok PSIS Semarang)
Pemain PSIS Semarang, Guntur Triaji saat jumpa pers di Stadion Manahan Solo (Dok PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Pemain PSIS Semarang Guntur Triaji mengharapkan dukungan suporter Panser Biru dan Snex seperti saat dua laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, saat ia dan rekan-rekannya melawan Persita Tangerang, Senin, 13 Juni 2022.

''Pendukung PSIS akan datang ke sini (Stadion Manahan). Pasti ini akan memberi kami dan teman-teman tambahan motivasi untuk bermain maksimal,'' kata Guntur dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

PSIS Semarangn akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga pertama Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin, 13 Juli 2022.

Baca Juga: Sergi Alexandre Fokus Bawa PSIS Semarang Raih Kemenangan. Ini yang Ingin Dia Lihat dari Pemainnya

Baca Juga: Setelah Finky Pasamba dan Jandia Eka Putra, Kini Giliran Komarodin Dilepas PSIS Semarang

Ia berharap, tiga kali uji coba, terutama dua kali uji coba di Stadion Jatidiri Semarang yang didukung penuh oleh suporter bisa memberi kepercayaan diri tim. Ia berharap kehadiran dukungan suporter nanti saat melawan Persita Tangerang  tidak justru membuat ia dan rekan-rekannya grogi 

Guntur mengatakan, dia bersama pemain lain sudah tak sabar meladeni Persita Tangerang. Mantan pemain Persikabo 1973 itu menegaskan siap memberikan yang terbaik bagi PSIS.

‘’Teman-teman motivasinya lagi bagus setelah kami meraih kemenangan dari Arema FC di laga uji coba lalu. Kami ingin kali ini memberikan yang terbaik,’’ katanya.

Dai menegaskan, saat ini, ia dan rekan-rekannya dalam kondisi bagus dan siap temput. Ia berharap semua itu bisa sebagai modal untuk meraih kemenangan di laga perdana Piala Presiden 2022.

Sementara itu, Pemain Persita Tangerang Muhammad Toha mengatakan, Piala Presiden ini sangat penting bagi dia dan pemain lainnya untuk evaluasi.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X