PSIS Semarang Akhirnya Pilih Sergio Alexandre untuk Tangani Taisei Marukawa Dkk. Ini Tugas Pertamanya

- Jumat, 10 Juni 2022 | 20:12 WIB
Sergio Akexandre (Istimewa)
Sergio Akexandre (Istimewa)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Akhirnya, setelah sekian lama ditunggu, kehadiran sosok Pelatih Kepala PSIS Semarang, datang juga.

Seperti sudah dirumorkan selama ini, Sergio Alexandre, akhirnya diumumkan secara resmi oleh PSIS Semarang sebagai pelatih kepala hanya beberapa hari jelang pra-musim, Piala Presiden 2022.

Seperti diberitakan selama ini, sosok pelatih kepala PSIS Semarang mengerucut pada ua sosok yaitu Sergio Alexandre dan Vincenzo Alberto Annese. Dan PSIS Semarang tampaknya lebih memilih Alexandre.

Baca Juga: Setelah Dilepas PSIS Semarang, Komarodin Membuat Pamitan Yang Keren di Instagram Pribadinya. Ini katanya

Baca Juga: Setelah Finky Pasamba dan Jandia Eka Putra, Kini Giliran Komarodin Dilepas PSIS Semarang

“Hari ini kami umumkan pelatih kepala baru PSIS yakni coach Sergio Alexandre,'' kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Jumat, 10 Juni 2022.

Alexandre, Pelatih berlisensi CBF Pro asal Brasil, bukanlah sosok baru di sepakbola Indonesia terutama di Liga 1. Ia adalah pelatih kepala Persiraja Banda Aceh.

Sergo Alexandre akan menakhkodai PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2022/2023. Namun, test case nya dia harus membuktikan diri di turnamen pra-musim, Piala Presiden 2022.

''Tugas pertamanya tentu turnamen pramusim Piala Presiden dalam waktu dekat,'' tambah Yoyok.

Ia berharap, Sergio Alexandre, segera cepat beradaptasi dengan tim dan bisa membawa PSIS meraih hasil yang diinginkan musim ini.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X