Erwan Hendarwanto Ditunjuk Tangani Persekat Kab Tegal. Bulatkan

- Jumat, 10 Juni 2022 | 00:05 WIB
Erwan Hendar Wanto (Tangkapan Layar)
Erwan Hendar Wanto (Tangkapan Layar)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPersekat Kab Tegal resmi mengumumkan bergabungnya mantan Pelatih Mataram Utama FC, Erwan Hendarwanto. Ia akan menukangi Persekat di Liga 2 musim 2022 2023.

‘’Perjalanan baru dimulai, dari Yogyakarta ke Tegal, meninggalkan Zona Nyaman untuk menghadapi tantangan untuk menjawab sebuah harapan,’’ katanya membuka pernyataan saat kulonuwun dengan masyarakat Tegal yang videonya diunggah di akun FB Persekat Kab Tegal.

‘’Demi kejayaan tlatah Sebayu, ijinkan saya, Erwan Hendarwanto, untuk berjuang bersama demi lambang poci di dada. Bulatkan!,’’ kata pelatih yang mengantarkan Mataram Utama promosi ke Liga 2 ini.

Baca Juga: Lolos ke Liga 2, Persipa Pati Disambut Meriah, Diarak, dan Digelontor Bonus

Dia mengakui, ini bukan perkara mudah, karena tuntutan masyarakat Tegal sangat tinggi terhadap timnya. Apalagi waktu yang sudah tidak panjang lagi, dan kompetisi juga semakin dekat.

Namun itu semua tantangan, kata dia. Dan itu, lanjutnya, bisa diatasi dengan adaptasi cepat, strategi tepat dan latihan yang ketat, sehingga melahirkan tim yang solid.

Selain itu, kata pelatih yang juga pernah menukangi PSIM Yogyakarta ini, sinergi semua elemen tim Persekat Kab Tegal diharapkannya untuk menunjang dia dalam menangani tim.

‘’Masa lalu adalah pelajaran dan pengalaman. Masa depan adalah tentang tantangan dan harapan. Dan masa kini adalah bagaimana meramu pelajaran dan pengalaman masa lalu untuk menjawab tantangan dan harapan di masa depan.’’

‘’Saya percaya, apresiasi akan datang seiring dengan prestasi yang datang. Oleh karena itu yang dibutuhkan saat ini adalah persiapan yang matang,’’ katanya.

Baca Juga: Asprov PSSI Jateng Apresiasi Hasil Imbang 0-0 Tim PON Jateng Melawan Persekat Kab Tegal

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X