Setelah Dilepas PSIS Semarang, Komarodin Membuat Pamitan Yang Keren di Instagram Pribadinya. Ini katanya

- Kamis, 9 Juni 2022 | 23:12 WIB
Komarodin
Komarodin

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comKomarodin winger kanan yang baru saja dilepas oleh PSIS Semarang membuat unggahan pamitan di akun instagram pribadinya @Marco10 yang cukup menyentuh.

Unggahan ini mendapatkan respon dari banyak netizen yang rata rata adalah rekan rekannya di PSIS Semarang. Mulai dari pemain yang masih aktif di PSIS Semarang mapun yang sudah keluar.

Salah satu yang memberikan komentar adalah Safrudin Tahar. Pemain PSM Makassar yang juga mantan pasangannya di sayap kanan yaitu di bek kanan.

Baca Juga: Setelah Finky Pasamba dan Jandia Eka Putra, Kini Giliran Komarodin Dilepas PSIS Semarang

Lewat akunnya @Tahar27Safrudin, Tahar memberikan emoticon lambaian tiga tangan. Lalu dikomentari yang lain agar diajak gabung PSM Makassar.

Maklum, sampai keputusan ini disampaikan manajemen, belum tersiar kabar kemana Komarodin akan berlabuh.

Pemain asli Kendal, yang lahir 19 Juli 1995 itu mengucapkan terima kasih kepada rekan rekannya, tim pelatih, manajemen, direksi dan semua pendukung PSIS Semarang atas kerja samanya selama ini.

Yang menarik adalah ia membuat kata kata mutiara yang ia tulis dalam tulisan itu. Ia mengatakan; ‘’Akhir kata, perjalanan karier saya bukan tentang seberapa jauh saya melangkah, bukan juga seberapa cepat saya sampai.’’

Unggahan Komarodin di akun instagram pribadinya @Marco10 atau @Komarodin10

‘’Akan tetapi tentang makna dari perjalanan yang telah saya lalui dan jejak apa yang saya tinggalkan,’’ katanya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X