Setelah Finky Pasamba dan Jandia Eka Putra, Kini Giliran Komarodin Dilepas PSIS Semarang

- Kamis, 9 Juni 2022 | 22:36 WIB
Komarodin dalam sebuah pertandingan PSIS Semarang di Liga 1 musim 2021 2022
Komarodin dalam sebuah pertandingan PSIS Semarang di Liga 1 musim 2021 2022

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Satu persatu pemain kunci PSIS Semarang lepas. Setelah melepas Finky Pasamba, Jandia Eka Putra, PSIS Semarang juga melepas salah satu winger terbaiknya, Komarodin.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan, bahwa manajemen dan Komarodin sudah menemui kata sepakat dalam pengakhirkan kerja sama ini.

Kerja sama PSIS Semarang dan Komarodin sendiri resmi berakhir pada Kamis, 09 Juni 2022. Padahal, jika menilik perjalanan kontraknya bersama PSIS Semarang, harusnya awal tahun 2022 ini ia baru memperpanjang kontrak.

Baca Juga: Jandia Eka Putra dan PSIS Semarang, END. Mungkinkah Ernando Penggantinya?

Baca Juga: Finky Pasamba Resmi Dilepas ke Bhayangkara FC

Kontrak sebelumnya ditandatangani oleh Komarodin Januari 2020 dengan durasi dua tahun. Itu artinya Desember 2021 kontraknya sudah habis, dan Januari 2022 ia baru saja di kontrak..

Pemain yang menempati posisi sebagai penyerang sayap atau winger kanan itu telah mengoleksi 106 caps bersama PSIS Semarang sejak 2018. Musim lalu, ia mencatatkan 26 penampilan dengan catatan dua assist, tanpa gol.

Performanya yang minim gol ini kemungkinan yang menjadi alasan PSIS tak memperpanjang kontrak Komarodin.

Namun, keputusan manajemen bulat melepas Komarodin. Terlebih di tim sudah ada beberapa pemain yang bisa mengisi posnya termasuk pemain baru Octafianus Fernando.

Nah, yang menarik, Oktafianus yang akrab disapa Ovan ini di klub lamanya, Persebaya Surabaya justru jarang main. Ia hanya main empat kali dengan catatan tanpa gol tanpa assist.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X