Jandia Eka Putra dan PSIS Semarang, END. Mungkinkah Ernando Penggantinya?

- Rabu, 8 Juni 2022 | 18:36 WIB
Pelatih PSIS Semarang terlibat diskusi dengan pemainnya Jandia Eka Putra dalam latihan di Badung tadi
Pelatih PSIS Semarang terlibat diskusi dengan pemainnya Jandia Eka Putra dalam latihan di Badung tadi

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Teka-teki tidak nampaknya Kiper nomor satu PSIS Semarang, Jandia Eka Putra dalam beberapa kali uji coba terjawab sudah. Jandia akhirnya sepakat mengakhiri kariernya di PSIS Semarang.

Jandia Eka Putra, Rabu, 8 Juni 2022, resmi mengakhiri kerja sama dengan Laskar Mahesa Jenar setelah kurang lebih empat tahun membela PSIS Semarang.

Dengan keputusan ini, PSIS Semarang tidak lagi akan diperkuat yang bersangkutan di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra Diperiksa Polisi, Yoyok Sukawi: Baru Mendengar, Hormati Proses Hukum

Baca Juga: Insiden Kostum yang Tertukar, Jandia Dihukum Komdis Rp 10 Juta

“Hari ini kami sampaikan bahwa PSIS dan Jandia resmi mengakhiri kerja sama,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Rabu (8/6).

Atas nama manajemen Yoyok menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi pemain yang sempat diisukan punya masalah dengan aparat kepolisian Medan beberapa waktu lalu ini.

“Sukses dan sehat selalu untuk Jandia dimana pun berkarir. Sampai jumpa lagi di stadion saat pertandingan lawan PSIS,” pungkas Yoyok Sukawi.

Jandia Eka Putra pemain kelahiran Padang, 14 Juli 1987 selama ini adalah kiper utama tim. Sepanjang musim lalu, Jandia bermain sebanyak 23 kali.

Dengan kepergian Jandia Eka Putra sejauh ini PSIS Semarang hanya punya dua kiper yaitu Fajar Setya Jaya dan Ray Redondo. Selain keduanya ada kiper Akademi.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X