Seluruh Tim Liga 1 Tampil di Piala Presiden 2022, Pertandingan Boleh Dihadiri Penonton di Stadion

- Senin, 6 Juni 2022 | 19:08 WIB
Ilustrasi logo Piala Presiden 2022. /Dok Istimewa/
Ilustrasi logo Piala Presiden 2022. /Dok Istimewa/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Sebanyak 18 kesebelasan kasta teratas di Indonesia mengikuti laga pramusim Piala Presiden 2022, sebelum tampil di ajang Kompetisi Liga 1 2022-2023.

Piala Presiden 2022 kali ini, direncanakan berlangsung pada 11 Juni hingga 17 Juli 2022, yang setiap laganya akan disiarkan langsung oleh EMTEK Group.

Namun, ada kabar baik dari Piala Presiden 2022 ini adalah mengenai izin penonton diperbolehkan lagi datang ke stadion, untuk mendukung klub kebanggaannya.

Baca Juga: Pemain Baru PSIS Semarang, Alie Sesay Menikah

Keputusan itu, berdasarkan konferensi pers dan peresmian turnamen Piala Presiden 2022 pada Senin siang, 6 Juni 2022, yang memperbolehkan helatan ini digelar dengan penonton di stadion.

Hanya saja, terkait kapasitas dan regulasinya masih akan dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan dan lembaga terkait.

Begitu pula, tuan rumah hingga hari ini belum dapat arahan untuk alur dan sistem pembelian tiket.PSM Makassar dan Persik Kediri.

Baca Juga: Masih Perkuat Timnas Sierra Leone, Alie Sesay Dipastikan Absen Saat PSIS Semarang Melawan Persita Tangerang

Setiap tuan rumah hanya mempersiapkan infrastruktur dan fasilitasnya, tapi flow dan regulasinya tetap berdasarkan keputusan dari empunya acara.

''Besok Menpora dan PSSI berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait kapasitas penonton yang disepakati,'' kata Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X