Finky Pasamba Resmi Dilepas ke Bhayangkara FC

- Kamis, 2 Juni 2022 | 19:58 WIB
Finky Pasamba
Finky Pasamba

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Setelah beberapa hari Finky Pasamba membuat unggahan pamitan ke tim PSIS Semarang, akhirnya menajamen menanggapi secara resmi.

Dalam keterangan resminya di laman resmi klub, manajemen PSIS Semarang resmi menyampaikan melepas salah satu gelandangnya tersebut.

Seperti diketahui, pada Sabtu 28 Mei 2022 lalu, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini membuat unggahan pamitan dengan klub.

Baca Juga: Finky Pasamba Membuat Unggahan 'Pamitan' di Instagram. Benarkan akan Hengkang?

Baca Juga: Duel 'Sugriwo dan Subali' PSIS Semarang Vs Persis Solo Langsung di Babak Grup. Yoyok Sukawi: Alhamdulillah

“Hari ini resmi kami umumkan Finky pindah ke Bhayangkara FC dengan status transfer. Atas nama manajemen PSIS kami ucapkan terima kasih atas dedikasi Finky selama ini,” ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Kamis, 02 Juni 2022.

Karena masih terikat kontrak, Bhayangkara FC memberikan fee transfer ke PSIS. Sayang baik PSIS Semarang maupun Bhayangkara FC tidak secara terbuka menyebutkan nominal transfer yang bersangkutan.

Mewakili manajemen PSIS, Yoyok Sukawi juga mendoakan sang pemain untuk senantiasa diberi kesuksesan di klub barunya. “Sukses dan sehat terus Finky baik di dalam mau pun di luar lapangan,” kata Yoyok Sukawi.

Sebelum ini, Finky memang dikaitkan dengan Bhayangkara FC. Namun sebenarnya bukan hanya Bhayangkara peminatnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Gagal Menang. Netizen: Luis Milla In. STY Out

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X