Duel 'Sugriwo dan Subali' PSIS Semarang Vs Persis Solo Langsung di Babak Grup. Yoyok Sukawi: Alhamdulillah

- Minggu, 29 Mei 2022 | 15:53 WIB
Para pemain PSIS serius latihan di Stadion Citarum Semarang
Para pemain PSIS serius latihan di Stadion Citarum Semarang

BANDUNG, suaramerdeka-wawasan.com – Duel ‘Sugriwo-Subali’ akan langsung tersaji di penyisihan Grup turnamen pramusim setelah hasil drawing Minggu, 29 Mei 2022, siang ini, PSIS Semarang berada satu grup dengan Persis Solo.

PSIS Semarang akan berada di Grup A bersama tuan rumah Persis Solo, Martapura Dewa United, Persita Tangerang, dan PSS Sleman dan akan bertanding di Stadion Manahan, Solo.

PT Liga Indonesia Baru pun sudah menunjuk empat kota sebagai tuan rumah. Masing-masing adalah Solo, Samarinda, Bandung, dan Malang.

Baca Juga: Finky Pasamba Membuat Unggahan 'Pamitan' di Instagram. Benarkan akan Hengkang?

Baca Juga: Kombinasi Carlo Fortes dan Taisei Marukawa Langsung Menangkan PSIS Semarang atas PSM Makassar

Demikian hasil drawing turnamen pramusim yang digelar di Kota Bandung, Minggu, 29 Mei 2022 siang. Kehadiran PSIS Semarang sendiri diwakili oleh direktur utama PT Mahesa Jenar Semarang, Joni Kurnianto.

“Alhamdulillah kami berada di Grup A, main di Solo jaraknya cukup dekat dari Semarang, sehingga suporter juga cukup dekat jika akan mendukung tim,’’ kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menanggapi hasil drawing ini.

Menurut Yoyok, turnamen pramusim ini akan banyak manfaatnya bagi PSIS yang tengah mempersiapkan tim jelang Kompetisi Liga 1 2022.

‘’Apalagi grup A ada 5 tim sehingga nanti akan ada banyak variasi dan menambah jam terbang buat pemain-pemain sebelum Liga 1 digelar,” tutur Yoyok Sukawi.

Selain itu, bermain di Solo menurut Yoyok Sukawi juga akan memudahkan suporter PSIS baik Panser Biru dan Snex untuk mendukung langsung di stadion saat pertandingan berlangsung.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X