Angga Widyatmoko Pimpin Tim Futsal Kota Semarang untuk PraPorprov 2023

- Rabu, 25 Mei 2022 | 08:18 WIB
Manajemen tim futsal Kota Semarang, berfoto bersama Ketua AFK Suyatno dan Pembina tim Kairul Anwar (Dok AFK Kota Semarang)
Manajemen tim futsal Kota Semarang, berfoto bersama Ketua AFK Suyatno dan Pembina tim Kairul Anwar (Dok AFK Kota Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comAFK Kota Semarang akhirnya menunjuk Angga Widyatmoko sebagai General Manajer tim futsal Kota Semarang yang akan diterjunkan di PraPorprov Jateng 2023 mendatang.

‘’Saya berharap, mas Angga bersama teman-teman penggiat futsal Kota Semarang bisa menyiapkan tim ini lebih baik lagi,’’ kata Ketua AFK Kota Semarang, Suyatno dalam pengumuman manajemen tim di Cafe Ten Two Us, Jalan Veteran, Semarang, Selasa, 24 Mei 2022.

Suyatno yang didampingi Pembina tim Kairul Anwar, dalam kesempatan itu mengakui, hingga hari ini, belum ada jadwal babak kualifikasi Porprov 2023.

Baca Juga: Yang Pingin 'Bali Jatidiri' Ini Harga Tiket Lawan PSM Makassar. Lihat Juga Tiket Box nya

Baca Juga: Stadion Jatidiri Bisa Digunakan untuk Menggelar Laga Lawan Arema FC

Namun begitu, ia berharap, Angga bersama staff manajemen dan tim bisa mempersiapkan lebih dini tim ini agar mampu lolos ke Porprov 2023 di Pati Raya.

‘’Saya yakin, teman-teman yang saya percaya ini adalah para penggiat dan pencinta futsal kota Semarang. Mereka sudah tahu apa yang harus mereka lakukan. Semoga semuanya berjalan lancar dan tim ini bisa lolos,’’ kata pemilik klub BJL 2000 ini.

Angga sendiri kemudian menggandeng dua manager yaitu Ade Sasongko Pramudhito sebagai Manajer Operasional, dan Ajhiyang pangandel triupayanto sebagai Manager teknik.

Mereka akan didampingi, Billy Tahir sebagai bendahara, Ryan Maulana sebagai koordinator lapangan, Denok Wahyudiono dan Endri Haryanto sebagai sekretaris manajemen.

Suyatno mengakui, tugas Angga dan Pelatih tim M Affandi tidak mudah, karena kondisi saat ini memang tidak ideal untuk persiapan tim.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X