Yang Pingin 'Bali Jatidiri' Ini Harga Tiket Lawan PSM Makassar. Lihat Juga Tiket Box nya

- Selasa, 24 Mei 2022 | 12:38 WIB
Panpel pertandingan PSIS Semarang tengah meninjau kesiapan Stadion Jatidiri, Semarang untuk menggelar pertandingan kandang. (Dik Psis)
Panpel pertandingan PSIS Semarang tengah meninjau kesiapan Stadion Jatidiri, Semarang untuk menggelar pertandingan kandang. (Dik Psis)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com PSIS Semarang mulai Selasa, 24 Mei 2022, menjual tiket pertandingan uji coba antara PSIS Semarang melawan PSM Makassar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu, 28 Mei 2022 sore.

“Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual siang ini di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapannya masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan menonton PSIS lebih dimudahkan,'' kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Selasa, 24 Mei 2022.

Dijelaskan oleh Yoyok, penjualan tiket disebar di berbagai titik untuk memudahkan masyarakat yang hendak membeli dan mengurangi jumlah antrean di setiap ticket box.

Baca Juga: Lawan PSM Makassar Akhir Pekan Ini. Harga Tiket Tunggu Ya

Adapun beberapa ticket box penjualan adalah, di Kompleks Stadion Citarum yaitu PSIS Store, Panser Biru Store, Warung Pojok Mak Tin), Ngaliyan (Panser Biru Store II. 

Di Balaikota Snex mulai menjual pukul 18.30 WIB, Semarang Barat di Burdjono Puri Anjasmoro, Kendal di Optik MS Putra Kaliwungu, Banyumanik di S Mart, dan Tlogosari di TB Family.

Ada pun harga tiket mulai dari Rp 60.000 (khusus untuk suporter dengan Kartu Tanda Anggota Panser Biru mau pun Snex) Tribun utara-selatan, umum Timur seharga Rp 100.000, dan Barat dijual dengan harga Rp 200.000.

''Semoga semuanya berjalan lancar dan nanti Hari Sabtu kita semua bertemu di stadion kebanggaan kita semua yakni Stadion Jatidiri,” ujarnya.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X