Lawan PSM Makassar Akhir Pekan Ini. Harga Tiket Tunggu Ya

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:29 WIB
Stadion Jatidiri, Semarang, siap sambut PSId (Didik s)
Stadion Jatidiri, Semarang, siap sambut PSId (Didik s)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Setelah mendapatkan izin pemakaian Stadion Jatidiri, Semarang, untuk laga uji coba, PSIS Semarang akhirnya akan menghadapi PSM Makassar.

Dalam laga uji coba yang menurut rencana digelar Sabtu, 28 Mei 2022 itu, akan menjadi sejarah baru kembalinya Laskar Mahesa Jenar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

“Hari Sabtu tanggal 28 Mei, sebagai penanda digunakannya kembali Stadion Jatidiri, PSIS akan menjamu saudara kita dari Sulawesi Selatan, yakni PSM Makassar,'' kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dalam keterangannya seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: PSIS Semarang Dipecundangi Arema, Dua Gol Diborong Dendi Santoso Hanya Selang Semenit

Seperti diketahui, Stadion Jatidiri sudah lama tidak dipakai PSIS Semarang untuk laga resmi berlevel nasional, karena sedang di renovasi.

Meski belum 100 persen, namun stadion kebanggaan masyarakat Jawa Tengah itu sudah diperbolehkan dipakai. Dan PSIS Semarang punya kesempatan pertama untuk menjajal.

Menurut Yoyok Sukawi uji coba ini sangat penting bagi kedua tim karena PSIS persiapan menghadapi Liga 1. ''PSM juga persiapan menghadapi Liga 1 dan AFC Cup,” tutur Yoyok Sukawi.

Mengenai harga tiket, Yoyok Sukawi menjelaskan akan merilisnya dalam waktu dekat. Namun yang pasti, kata dia, pasti akan ada tiket tanda masuk untuk pemasukan tim 

Tak lupa, pihak PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang membikinkan dan mengizinkan PSIS menggunakan Stadion Jatidiri saat laga uji coba.

''Yang paling penting, terima kasih, atas naa manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Bapak Ganjar Pranowo beserta jajaran Pemprov Jateng yang telah membikinkan dan mengizinkan PSIS menggunakan stadion tersebut saat uji coba besok,” kata Yoyok Sukawi.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X