Stadion Jatidiri Bisa Digunakan untuk Menggelar Laga Lawan Arema FC

- Jumat, 20 Mei 2022 | 23:28 WIB
Kadisporapar Jateng Sinoeng N Rachmadi menyerahkan surat ijin rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri, Semarang, kepada Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto
Kadisporapar Jateng Sinoeng N Rachmadi menyerahkan surat ijin rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri, Semarang, kepada Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pertandingan uji coba pra musim antara PSIS Semarang yang menjamu Arema FC hampir pasti bakal diigelar di Stadion Jatidiri, Semarang.

Hal ini setelah PSIS Semarang mendapatkan rekomendasi penggunaan stadion milik Pemprov Jateng itu dari Disporapar Jawa Tengah selaku pengelola stadion. Kini PSIS tinggal menunggu ijin dari aparat keamanan.

Surat izin dan rekomendasi penggunaan Stadion Jatidiri ini untuk digunakan PSIS Semarang dalam menggelar pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Baca Juga: Soal Pelatih Kepala PSIS Semarang: Yoyok Sukawi: Tunggu Kalau Sudah di Indonesia Ya

Kadisporapar Jateng, Sinoeng N Rachmadi menyerahkan secara langsung surat rekomendasi tersebut kepada perwakilan PSIS dalam hal ini Ketua panpel, Danur Rispriyanto.

“Tentu ini akan menjadi parameter jelang kompetisi sekaligus terhadap kelayakan stadion untuk kompetisi yang akan digunakan PSIS,’’ kata Sinoeng saat penyerahan.

Sinoeng berharap, penyerahan surat izin dan rekomendasi ini bisa bermanfaat bagi semua pihak, terutama untuk PSIS yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga 1.

‘’Ini juga menjadi jawaban sementara dalam kerinduan masyarakat Semarang dan Jateng untuk menonton PSIS. Semoga bisa menghasilkan sebuah prestasi bagi PSIS,” tambah Sinoeng.

Sinoeng juga menambahkan bahwa harapannya, penonton yang hadir ke stadion juga dapat ikut menjaga fasilitas dan ketertiban di Stadion Jatidiri pada saat pelaksanaan uji coba nanti.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X