Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
Asisten Pelatih PSIS Semarang, Ahmad Resal Octavian tengah mengamati latihan para pemainnya
Asisten Pelatih PSIS Semarang, Ahmad Resal Octavian tengah mengamati latihan para pemainnya

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Tim Pelatih PSIS Semarang dan manajemen, hanya ingin melihat progres latihan yang ditunjukkan Hari Nur Yulianto dkk dalam latihan saat menghadapi Arema FC dalam laga uji coba.

Seperti diketahui, PSIS Semarang akan menjalani laga uji coba preseason pertama saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu, 22 Mei 2022 malam.

“Melawan Arema FC Minggu lusa, kami akan melihat progress anak-anak sejauh mana kondisi pemain setelah latihan sepekan terakhir,’’ kata Asisten pelatih PSIS semarang, Achmad Resal yang sementara memimpin tim pada Jumat, 20 Mei 2022.

Baca Juga: Soal Pelatih Kepala PSIS Semarang: Yoyok Sukawi: Tunggu Kalau Sudah di Indonesia Ya

Baca Juga: Ulang Tahun PSIS Semarang Ke 90, Yoyok Sukawi Pastikan Alie Sesay Bergabung ke Laskar Mahesa Jenar

Resal menegaskan, pihaknya tidak dibebani dengan target yang muluk-muluk. Namun secara teknis, tim pelatih dan manajemen ingin melihat hasil latihan.

‘’Dari situ, kami akan bisa melakukan evaluasi-evaluasi yang diperlukan untuk memperbaiki kondisi tim dan menerapkan program lanjutan. Kalau bisa menang itu bonus, Alhamdulillah,” tambah Resal.

Tak lupa, resal mengaku, manajemen juga akan melihat kemampuan pemain-pemain muda PSIS untuk menambah jam terbang mereka. Banyak kan pemain dari akademi PSIS yang saat ini latihan dengan senior,” sambung Resal.

Mengenai komposisi pemain yang akan berangkat ke Malang, Resal menjelaskan, bahwa akan difinalisasi setelah latihan terakhir di Semarang, Sabtu, 21 Mei 2022 besok.

“Siapa-siapa yang akan berangkat ke Malang setelah latihan Sabtu pagi besok di Semarang. Tim sendiri akan bertolak ke Malang pada siang harinya,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X